IDWS.ID

Gossip

 Breaking News

Jessica Iskandar Doakan Julia Perez dan Nikita Mirzani Berdamai

31 Oct 2016

Nikita Mirzani dan Julia Perez saat ini tengah berseteru. Masalah perseteruan ini berawal lantaran Julia Perez menganggap jika Nikita Mirzani ikut memukul asistennya pada saat berada disebuah kelab malam.

Mengetahui masalah tersebut, Jessica Iskandar selaku sahabat berharap agar mereka berdua bisa berdamai, dan dapat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dan bukan melalui jalur hukum atau lapor polisi.



"Mungkin ini hanya emosi saja, ya mudah-mudahan mereka berdua bisa bertemu dan membicarakan masalah ini dengan menggunakan kepala dingin," ujar Jessica Iskandar.

Menurut Jessica Iskandar, perseteruan terjadi hanya karena salah paham. Jessica yakin bila keduanya bisa menahan emosi maka mereka juga bisa saling berdamai.

Jessica juga mengatakan, "Biasanya yang seperti itu hanya salah paham saja. Aku juga berharap mudah-mudahan keduanya bisa saling memaafkan satu sama lainnya."



Perseteruan antara Nikita Mirzani dan juga Julia Perez diawali saat teman laki-laki Nikita Mirzani, memukul asisten Julia Perez saat berada di sebuah kelab malam. Julia Perez menduga Nikita Mirzani juga ikut melakukan pemukulan, dan juga meluapkan kekesalannya dengan membuat status di akun Twitter pribadinya.

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Nikita Mirzani kemudian melaporkan Julia Perez ke polisi. Jupe sempat meminta maaf, akan tetapi hingga kini Nikita Mirzani masih tidak terima.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th