IDWS.ID

Gossip

Akibat Insiden Ini, Wakil Indonesia di Miss Earth Minta Maaf

30 Oct 2016

Dalam ajang Miss Earth 2016, terjadi pada perwakilan Indonesia, Luisa Andrea Soemitha. Pada saat itu Luisa salah mendengarkan pengumuman salah satu nama negara yang berhak maju ke-16 besar, kemudian ia maju ke depan panggung dengan sebuah senyuman yang penuh percaya diri.

Seperti terlihat pada sebuah video yang tersebar dan cukup menjadi viral di dunia maya saat ini, kedua pembawa acara terlihat mengumumkan negara Italia sebagai salah satu finalis yang melaju ke-16 besar. Akan tetapi tidak ada seorang finalis pun yang maju, dan dengan raut wajah bertanya-tanya, Luisa maju dengan rasa percaya diri dan melambaikan tangan.

Kelihatannya Luisa masih belum menyadari jika bukan dirinya yang dipanggil oleh kedua pembawa acara tersebut. Pada video ini tidak diperlihatkan secara jelas bagaimana akhirnya wanita cantik asal Semarang itu menyadari kesalahannya. Namun usai ajang Miss Earth yang berlangsung di Mall of Asia Arena, Metro Manila, Filipina, Luisa mengunggah sebuah video permintaan maaf yang Luisa tujukan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam video yang dibagikannya melalui akun instagram @luisaandreas, terlihat jika Luisa mengungkapkan ekspresi malu, menyesal dan juga sedih. Setelah perwakilan Indonesia yang sebelumnya 2 kali berhasil membawa pulang piala Miss Earth, bukan kemenangan yang ia bawa akan tetapi ia mengalami insiden yang cukup memalukan.

 

 

Sorry Indonesia..

A video posted by Luisa Andrea (@luisaandreas) on



Dalam video tersebut, Luisa meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena ia salah mendengar pada saar pengumuman 16 besar Miss Earth 2016.

"Halo Indonesia, First of All. Aku minta maaf banget gara-gara tadi aku salah dengar. Dan juga bukannya aku mau kasih pembelaan atau apa. Tapi benar-benar bukan aku aja yang salah dengar, tapi memang disana basnya kenceng banget. Maaf aku belim bisa menang dalam Miss Earth," ungkapnya dalam video.

Ketika mengungkapkan sederet kalimat permintaan maaf Luisa masih terlihat memberikan senyuman di wajahnya. Namun perlahan senyum tersebut memudar di wajahnya. Dengan mata yang berkaca-kaca, ia kembali menyampaikan permintaan maafnya tersebut.

"Bukan gara-gara miss grand international, aku minta maaf banget. Sorry banget, maaf Indonesia," tutup Luisa dengan mata basah.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th