IDWS.ID

Gossip

Young Lex Berikan Nasihat Untuk Awkarin, Boleh Nakal Tapi.....

03 Oct 2016

Karin Novilda atau Awkarin, seorang wanita remaja yang terkenal karena video blog (vlog) di Youtube, sukses mencuri perhatian banyak orang. Sayang, Awkarin terkenal bukan karena karyanya, akan tetapi karena tingkah lakunya yang kerap menuai kontroversi.

Awkarin kerap disebut sebagai representasi kurang baik para remaja. Pasalnya, pergaulan Awkarin dinilai tidak sehat. Seperti, kalimat-kalimat kasar yang sering ia katakan.

Beberapa waktu yang lalu, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) serta KPAI sempat memberikan teguran kepada gadis yang berusia 18 tahun itu. Panggilan tersebut dipenuhi oleh Awkarin dengan baik.



"Kemarin sempat dipanggil Kominfo, tetapi sudah selesai dan aman-aman saja. Sama KPAI juga aman. Enggak apa-apa, kita bicara dengan orang KPAI langsung," ujar sahabat yang sekaligus pihak manajemen Karin, Young Lex.

Menurut Young Lex, Awkarin memang cukup nakal dikalangan anak remaja seusianya. Karena itu, tak jarang Young Lex yang berduet dengan Awkarin dalam lagunya yang berjudul 'Bad' memberikan masukan untuk Awkarin menuju hal yang lebih positif lagi.

"Gue sering bilang, "Rin, nakal boleh tapi jangan gob**k'. Maksud gue, Karin itu kan tipikal anak muda yang enggak bisa diceramahin," ucap Young Lex.

"Harus dikasih tahu yang benar, biar dia yang menentukan mana yang salah dan mana yang benar. Karena percuma juga dia akan tetap lakuin kalau dia enggak mau. Kalau ibaratnya anak bayi disuruh belajar jalan biar jatuh, ya jatuh saja," jelas Young Lex.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th