IDWS.ID

Gossip

Videoklip Perdana Awkarin Bikin Netizen Geram, Ada Apa?

19 Sep 2016

Sejak hadirnya video blog kontroversial milik pribadinya beredar luas di sebuah situs berbagi video, sosok Karin Novilda atau yang sering disapa dengan Awkarin ini saat ini sedang menjadi sorotan para netizen.

Tidak mau terus terjebak dalam ranah sensasi, Awkarin akhirnya mulai terlihat sibuk untuk berkarya. Baru-baru ini dirinya memutuskan untuk mencoba masuk dunia tarik suara dan memutuskan untuk berkolaborasi dengan rapper muda asal Indonesia, Young Lex.

Ya, lewat lagu berjudul "Bad", Awkarin tampak cukup mahir dalam melantunkan lirik-lirik dengan gaya nge-rap. Single yang ia bawakan ini seolah menjelaskan kalau dirinya mulai fokus untuk membuat karya, terlebih lagi dalam dunia tarik suara. "Mereka bilang aku penuh dengan drama. Tak punya bakat aku vlogger biasa. Enggak niat terkenal, iseng aja, tapi fenomenal. Kini ku mulai berkarya," sepenggal lirik dalam lagu yang dibawakannya tersebut.

Namun siapa sangka, sejak video itu dirilis pada 18 September 2016 lalu, videoklip lagu yang berjudul "Bad" mendapatkan like (suka) sekitar 23.000 dan lebih dari 40.000 dislike (tidak suka). Jumlah like dan dislike tersebut diprediksi akan terus bertambah seiring dengan jumlah pengunjung yang cukup besar dalam dua hari terakhir.

Bukan hanya itu, sejumlah komentar yang bersifat mengkritik lagu tersebut juga terlihat menghiasi kolom komentar video Awkarin itu. Diantaranya adalah soal lirik yang dianggap cukup berbahaya untuk para anak remaja yang masih labil.

"Mohon ya teman-teman, video ini agar di report rame-rame. Video klip seperti ini bisa ngebuat mindset ("orang yang baik itu pencitraan dan munafik, maka dari itu lebih baik nakal aja secara terang-terangan"), mindset seperti itu cukup berbahaya bagi anak-anak dan para remaja yang masih labil," komentar salah seorang netizen pada kolom komentar.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th