IDWS.ID

Gossip

 Breaking News

Lionel Restui Hubungan Sofia dan Justin, Nichole Justru Khawatir?

15 Sep 2016

Pasangan Justin Bieber dan Sofia ichie kini memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebritas terpanas saat ini. Pasalnya, mereka kerap mengumbar kemesraan di depan umum sehingga jadi sasaran empuk paparazzi.

Mengetahui hal tersebut, Nichole Richie sebagai kakak Sofia cemas akan masa depan adiknya. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, sumber terdekat Nicole mengungkapkan bahwa ia cemas dan takut Sofia akan hamil lalu ditinggalkan oleh Bieber.

Menurut pengakuan dari Nichole, sebelumnya Sofia pernah mempunyai pengalaman tentang hal tersebut, bahwa Sofia pernah hampir saja mengalami kehamilan. "Sofia pernah mencoba tes kehamilan dan hasilnya positif. Lalu ia mencobanya kembali sebanyak dua kali dan untungnya hasilnya negatif," ungkap sumber terdekat wanita 34 tahun tersebut.

Sumber lain juga mengungkapkan bahwa Nicole mengomel ketika tahu adiknya pacaran dengan penyanyi lagu 'Love Yourself' itu. Menurutnya sang adik hanya akan membuat gara-gara saja dan bisa membuat hubungan mereka menjadi renggang.

Sofia lalu membalasnya dengan mengatakan jangan ikut campur urusan pribadinya. Sang kakak lalu membela diri bahwa itu semua demi kebaikan Sofia, jangan sampai ujung-ujungnya ia tersakiti. Namun sebuah sumber lainnya justru mengatakan bahwa itu semua tidak benar dan terdengar menggelikan. Yang jelas Nichole Richie belum mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Sementara itu, kabarnya ayah Nicole dan Sofia, Lionel Richie, telah menyetujui hubungan Sofia dan Bieber. Seorang sumber mengatakan Lionel cukup mengagumi Bieber. 

"Justin Bieber memang terlihat buruk di awal karena pers yang selalu memberitakan hal yang jelek mengenai dirinya. Namun, Lionel Richie tetap memandang Justin sebagai anak yang baik. Lionel sangat menghargai usaha Justin Bieber untuk mendapatkan Sofia. Justin Bieber dinilai sebagai pasangan yang tepat untuk Sofie," ungkap sumber tersebut.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event