IDWS.ID

Gossip

 Breaking News

Wow! Egi John Adukan Soal Marshanda ke Jokowi dan Ridwan Kamil

14 Sep 2016

Putus dengan Marshanda, Egi John meradang. Secara terang-terangan egi mengungkapkan isi hatinya di akun instagram pribadinya perihal hubungannya dengan janda satu anak itu lantaran kesal dituduh yang tidak-tidak oleh Marshanda.

Egi mengungkapkan bahwa selama ini ia yang membayar semua tagihan listrik dan juga keperluan Marshanda. Bukan hanya itu, pria 28 tahun ini juga mengungkapkan tentang penyakit kelamin yang diidap oleh mantan tunangannya tersebut.

Yang mengejutkannya lagi, Egi John ternyata mengaduan permasalahan asmaranya kepada orang nomor satu Indonesia dan juga dengan orang nomor satu kota Bandung. Hal tersebut terlihat jelas ketika Egi John men-tag dua orang tersebut saat membongkar aib Marshanda. 

"Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir. orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur," penggalan tulis Egi John dalam keterangan foto yang ia unggah.

Kekesalan Egi John kepada Marshanda, lantaran karena Marshanda berselingkuh dengan laki-laki lain pada saat Egi John baru saja mengalami kecelakaan sepeda motor. Egi John kemudian menantang Marshanda untuk menjelaskan semuanya terkait tentang masalah tersebut.

"Gw tantang lo untuk jelasin semuanya. seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu," tulis Egi John.

Marshanda membiarkan Egi John mengunggah apa pun yang berhubungan dengan dirinya di media sosial. Ia juga tak berencana untuk membalas sindiran tersebut dengan cara yang sama. "Saya sengaja enggak mau ngeppost apa-apa di Instagram saya untuk membalas. Itu saja," Marshanda menegaskan saat dihubungi, Selasa (13/9/2016).

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th