IDWS.ID

Gossip

 Breaking News

Song Joong Ki Dikabarkan Ajak Song Hye Kyo Kencan?

08 Sep 2016

Publik masih penasaran dengan hubungan kedua pemain asal Korea Selatan ini yakni, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dua artis ini memang dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus sejak beradu akting dalam film Descendants of the Sun (2016).

Kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat saat keduanya menghadiri ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2016, beberapa waktu lalu. Song Joong Ki terlihat selalu menggandeng tangan Song Hye Kyo.

Penggemar pun terbawa suasana saat melihat keakraban keduanya. Sebua kabar menyebutkan bahwa Song Joong Ki kembali mengajak Song Hye Kyo berkencan, tampil bersama di acara Seoul International Drama Awards yang akan berlangsung dalam waktu dekat, seperti diwartakan Yibada.

Hastag mendukung kemunculan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, #dotsdoubledate di acara tersebut memenuhi media sosial. Fans berharap dapat kembali melihat keduanya yang tampil romantis di dunia nyata.

Song Hye Kyo disebut-sebuh akan memberikan hadian spesial di hari ulang tahun Song Joong Ki, 19 September mendatang. Sebuah acara fan meeting dihelat agar Song Joong Ki bisa merayakan hari jadinya dengan penggemar. Song Hye Kyo disebut-sebut akan menjadi tamu istimewa di acara spesial itu.

Namun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum berkomentar soal kabar itu. Song Joong Ki sendiri masih sibuk dengan syuting proyek barunya, yaitu Battleship Island. Sementara itu, Song Hye Kyo juga membuktikan memang dekat dengan aktor berwajah imut itu. Song Hye Kyo pernah tampil di fanmeeting Song Joong Ki di Tiongkok, beberapa waktu lalu. Selain itu juga, Song Hye Kyo pun mengirimkan hadiah spesial berupa food truck ke lokasi syuting Song Joong Ki sebagai bentuk dukungannya.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th