IDWS.ID

Gossip

 Breaking News

Personel 'One Direction', Niall Horan Ingin Bersolo Karir?

05 Sep 2016

Niall Horan di kabarkan siap menyusul rekan-rekannya di One Direction dengan merilis album solo. Masing-masing personel One Direction telah memutuskan untuk bersolo karir sementara grupnya vakum. 

Salah satu rekan One Direction, Harry Styles bahkan dikabarkan telah lebih dulu debut akting di film "Dunkrik", dan dalam waktu dekar Niall Horan menyusul dengan bersiap merilis album solo. Namun, kabar ini disinyalir telah membuat Simon Cowell, manajer One Direction kecewa. Pasalnya, Niall memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak solo dengan label Syco milik Simon.

"Ini akan menjadi pukulan bagi Cowell yang sudah berbicara dengan Niall selama berbulan-bulan, berharap ahar ia menandatangani kontrak dengan Syco," tutur seorang sumber seperti dikutip dari Mirror.

Niall Horan merupakan anggota 1D berusia 22 tahun, yang telah menjajaki bisnis golf sejak band nya vakum, kini dikabarkan mengikuti jejak dari bandmastes lainnya Liam Payne dan Harry Styles untuk merilis album solo. Niall kabarnya telah menandatangani kontrak dengan label rekaman Universal. Dilansir dari NME, belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut. 

Jika hal itu benar, berarti Niall akan mengikuti jejak rekannya, Liam Payne, dan mantan rekannya, Zayn Malik, untuk pergi dari label rekaman milik Simon Cowell. Saat ini anggota 1D yang masih di bawah manajemen Cowell adalah Louis Tomlinson.

kejadian ity terjadi seminggu setelah pernyataan dari manajer 1D, Simon Cowell, memberitahu bahwa ia berharap kalau Niall akan tetap bertahan dengan manajemen yang ia dirikan. Syco. Juri The X-Factor Inggris itu juga pernah mengungkapkan bahwa Niall adalah anggota yang paling loyal.

Niall Horan menyusul Harry Styles dan Liam Payne yang juga mengumumkan solo karirnya tahun ini. Harry Styles kini bersama dengan label Columbia Records sementara Liam Payne menjalin kerjasama dengan Capitol Records UK.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th