IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Enggan Minta Maaf Setelah Ejek Jennie BLACKPINK Pemalas, Penari Kover Indonesia Dihujat BLINK

25 Aug 2020

Seorang penari kover populer Indonesia, Natya Shina, kini jadi sorotan penggemar K-pop Tanah Air hingga Korea Selatan setelah menyebut salah satu anggota BLACKPINK sebagai pemalas.

IDWS, Selasa, 25 Agustus 2020 - Natya Shina merupakan anggota dari Pink Panda, grup penari yang mengkover koreografi dari girlband populer asal Korsel, BLACKPINK. Salah satu video kover Pink Panda yakni "How You Like That" ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube di mana dalam koveran itu, Natya Shina menarikan tarian Rose (Salah satu member BLACKPINK).

Tak hanya mengkover, Pink Panda juga pernah bertemu langsung dengan BLACKPINK. Natya Shina membagikan momen dirinya berpelukan dengan Rose di panggung dalam sebuah event Samsung yang berlangsung di Indonesia. Tak heran apabila dirinya beserta Pink Panda juga mendapat perhatian dari para penggemar BLACKPINK (dikenal sebagai BLINK) baik dari Indonesia maupun Korsel, bahkan menuai pujian.

 

Natya Shina (kiri) berpelukan dengan Rose, anggota BLACKPINK. (Screenshot via Twitter/@natyashina)

Sayangnya karena komentar pedasnya terhadap Jennie serta reaksinya yang dinilai kurang pantas membuat Natya Shina kini dimusuhi oleh BLINK.

Hal ini bermula dari komentar Natya Shina di InstaStory @natyashina yang menyebut Jennie malas saat menari di panggung, bahkan menuduh Jennie "tidak profesional".

 

(InstaStory/natyashina)

Jennie memang selama ini dianggap sebagai anak emas dari YG Entertainment selaku label dari BLACKPINk karena dia terlihat malas dan tidak selincah rekan-rekannya saat manggung. Hal itu mengundang cemooh serta kritik dari BLINK untuk waktu yang cukup lama.

 

Natya Shina (kiri) dan Jennie BLACKPINK. (Instagram/natyashina, Koreaboo)

Namun baru-baru ini, muncul alasan yang diklaim sebagai "penyebab sebenarnya" dari kemalasan Jennie dalam menari. Dari laporan Koreaboo, seorang BLINK di forum komunitas PANN menyebutkan bahwa cedera pergelangan kaki berulang kali membuat Jennie tidak bisa tampil maksimal di panggung. Sontak, para penggemar BLACKPINK pun meminta maaf dengan mencuitkan tagar #ApologizetoJennie di media sosial, sekaligus meminta orang-orang yang sebelumnya mengkritik Jennie untuk meminta maaf.

 

Pergelangan kaki Jennie yang cedera saat tur BLACKPINK di Jepang (Instagram/@jennierubyjane)

Tentu saja, salah satu orang yang dimaksud adalah Natya Shina. Sayangnya Natya Shina membela diri dengan berdalih dirinya bukanlah anti-fan atau pembenci Jennie dan hanya berkomentar dari sudut pandang netral saja. Parahnya, ia juga menolak untuk meminta maaf.

 

(Screenshot via InstaStory @natyashina)

Keengganan Natya Shina untuk meminta maaf secara terbuka kepada Jennie itu pun mencuri perhatian BLINK dari Korea Selatan, negara asal BLACKPINK. Ia pun diterpa banjir kritik dari BLINK asal Korsel sampai-sampai ada yang mentranslasikan respons Natya Shina perihal penolakannya meminta maaf kepada Jennie.

 

 

Kita lihat saja apakah nanti Natya Shina akan meminta maaf kepada Jennie seperti permintaan BLINK? Atau jangan-jangan ia akan masuk ke acara Om Deddy Corbuzier untuk meminta maaf?

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo