IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Pihak I Am Geprek Bensu Akui Ruben Onsu Telah Minta Maaf Atas Polemik Merek Dagang Bensu

13 Jun 2020

Setelah polemik berkepanjangan atas merek Bensu yang melibatkan presenter Ruben Onsu berujung permintaan maaf dari ayah angkat Betrand Peto itu

IDWS, Sabtu, 13 Juni 2020 - Hal tersebut dinyatakan oleh kuasa hukum dari Benny Sujono, Eddie Kusuma, yang mengaku telah bertemu dengan Ruben Onsu pada Kamis (11/6/2020).

“Ada [komunikasi setelah putusan Mahkamah Agung/MA], kemarin saudara Ruben juga sudah ketemu sama saya,” ucap Eddie saat ditemui di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Jumat (12/6), seperti dikutip dari kumparan.

“Oh, dia (Ruben) minta maaf sama saya, ‘Abang, kalau saya kemarin bisa ketemu Abang, saya kira masalah ini enggak sepanjang ini. Sorry,' dia bilang, ‘Baru hari ini saya punya waktu jumpa Abang.’ ‘Enggak apa-apa,’ saya bilang,” lanjut Eddie.

 

Ruben Onsu usai membawakan acara di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020) (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)

Saat bertemu, mereka mencari jalan keluar yang terbaik. Rencananya, Eddie juga akan melakukan pertemuan dengan Jordi Onsu, adik Ruben.

“Kita sama-sama bagaimana untuk mencari solusi yang terbaik. 'Silakan,' saya bilang, 'Ini merek kita. Kamu mau pakai, boleh. Lisensi dari kita, izin dari kita. Atau kamu mau kuasai ini, silakan, saya memberikan penawaran yang terbaik,'” ungkap Eddie.

 

Presenter Ruben Onsu saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans Tv, Jakarta, Kamis, (25/7). Foto: Ronny

Kemudian, Eddie bercerita bahwa sesaat sebelum putusan MA keluar, dia sedang makan siang bersama Jordi dan pihak kuasa hukum Ruben. Pertemuan Eddie dengan mereka saat itu adalah untuk mendamaikan kedua belah pihak.

 

Jordi Onsu menunjukkan surat tanda bukti lapor di Polda Metro Jaya. Foto: Aria Pradana/kumparan

“Saya kan beriktikad baik, ‘Jangan ribut. Apa yang kamu dirugikan atau kau mau rugikan kami apa? Enggak usah gitulah, bicara saja, kita cari alternatif yang terbaik, solusi yang terbaik.’ Tahu-tahu keluar (putusan MA). Ekspos atau apa, kita enggak ada, tahu-tahu sudah nampak itu,” pungkas Eddie.

 

Logo I Am Geprek Bensu. (Instagram/@official.iamgeprekbensu)

Gugatan hukum yang diajukan oleh Ruben Onsu atas kepemilikan merek dagang Bensu sebelumnya telah ditolak MA. Majelis Hakim MA merilis amar putusan pada 20 Mei 2020, di mana merek Bensu dinyatakan menjadi milik PT Ayam Geprek Benny Sujono yang memiliki usaha I Am Geprek Bensu.

 

Sumber: kumparan

Share    

IDWS Promo