IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Heboh Lelang Keperawanan Sarah Salsabila, Ngakunya 'Bentuk Sindiran Terhadap Masyarakat yang Tidak Peka'

21 May 2020

Lelang keperawanan untuk galang dana

IDWS, Kamis, 21 Mei 2020 - Selebgram berparas cantik Sarah Salsabila bikin geger dunia maya Indonesia setelah mengungkapkan ingin melelang keperawanannya dengan bid awal Rp 2 miliar. 

Pelelangan keperawanan itu menurutnya, ditujukan untuk menggalang dana terkait pandemi virus corona baru (COVID-19) di Tanah Air. Berikut bunyi pernyataan Sarah Salsabila yang kontroversial tersebut:

Bismillah LELANG KEPERAWANAN

Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,

mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini.

Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana,

semoga kalian bisa ambil positifinya.

Star 2.000.000.000
Start bid 21.00m (20 Mei 2020)

Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100% kepada pejuang Covid-19 dan yang terkena dampak.

Pernyataan di akun Instagram @sarahkeihl berupa video yang ia posting pada Rabu (20/5/2020) pukul 21.00 WIB itu  telah dihapus selang satu jam setelah diunggah, sayangnya tetap menimbulkan kontroversi serta menuai pro dan kontra.

 

(Instagram @sarahkeihl)

 

Klarifikasi dan meminta maaf

Melansir TribunNews, akun Instagram @sarahkeihl lalu mengunggah klarifikasi terkait pernyaaan viral lelang keperawanan itu pada Kamis (21/5/2020).

Sarah menyatakan bahwa sebenarnya lelang keperawanan itu hanya bentuk sindiran terhadap masyarakat yang tak peka (sarkasme) dengan situasi saat ini dan juga mengakui kalau niat baiknya itu ia lakukan dengan cara yang salah, sehingga Sarah meminta maaf yang sebesar-besarnya.

 

 

Di akhir tulisan, Sarah akan menebus kesalahannya itu dengan membagikan seribu sembako dari uang pribadinya yang halal. Di dalam caption unggahannya, Sarah Salsabila juga mengaku kalau ia khilaf dan masalah ini akan menjadi efek jera untuknya.

"Semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman2 semua, saya khilaf dan tdk tau akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya" tulis @sarahkeihl.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo