IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Blak-blakan Yuni Shara: Dari KDRT Hingga Soal Hubungan Intim yang Mencengangkan

20 Dec 2019

IDWS, Jumat, 20 Desember 2019 - Artis Yuni Shara membuat pengakuan mengejutkan mengenai kehidupan pribadinya dalam sebuah video YouTube di kanal Deddy Corbuzier berjudul "Saya Tak Pernah Orgasme (YUNI SHARA - EXCLUSIVE)".

Tampil mengenakan pakaian hitam dibalut luaran bermotif kotak-kotak, kakak dari penyanyi Krisdayanti itu berbagai banyak hal di depan Deddy Corbuzier.

 

(Instagram/@yunshara36)

Seperti yang kita ketahui, dua pernikahan yang dirasakan wanita berusia 47 tahun itu berakhir dengan perceraian. Meski begitu, Yuni masih sanggup membiayai dua buah hatinya hingga saat ini. Namun yang paling mengejutkan adalah pengakuannya tidak pernah merasakan orgasme — puncak kenikmatan dalam hubungan intim yang ditandai kontraksi seluruh otot tubuh.

 

 

Pakai "alat bantu" karena anaknya keberatan Yuni berhubungan asmara lagi

Video yang diunggah pada 19 Desember 2019 itu dimulai dengan pujian Deddy akan kecantikan Yuni meski telah mendekati kepala lima. Deddy pun menyangka kehidupan seksual Yuni sangat teratur hingga terlihat awet muda di usianya.

Tapi jawaban Yuni justru bikin Deddy tercengang.

 

(Instagram/@yunshara36)

"Enggak teratur. Kalau aku pas kepenginnya aja (hubungan seksual) tapi enggak ngerepotin. Ada banyak alat bantu. Kalau aku janda sudah lama, enggak bisa relationshiop karena anakku keberatan aku punya pacar. Kalau punya pacar repot posesif dan lain-lain. Punya pasangan atau enggak sebenarnya sama aja. Misalnya ngomongin pernikahan. Jadi enggak ada kepikiran sama sekali karena membayangkan ribetnya. Pacaran anakku gak kasih jadi kita backstreet,” kata Yuni Shara.

Lebih lanjut, Deddy menganggap bahwa di usianya yang menginjak 40 tahunan ini manusia butuh sentuhan-sentuhan. Namun berbeda dengan wanita kelahiran Malang ini yang tidak membenarkan pernyataan Deddy. Pasalnya, di pernikahan Yuni yang pertama ia sudah mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sentuhan malah membuatnya tidak nyaman.

 

(Instagram/@yunshara36)

 

Dari aku nikah pertama itu aku sudah di KDRT setiap hari. Yang kedua itu karena aku masih muda kan jadi sangat membekas. Aku enggak terlalu kepingin kalau aku berhubungan aku melayani iya. Gak sudah tabu suatu saat kita pasti melewatinya atau ada tahapan itu,” lanjut Yuni.

 

Trauma KDRT

Lebih lanjut, Deddy menganggap bahwa di usianya yang menginjak 40 tahunan ini manusia butuh sentuhan-sentuhan. Namun berbeda dengan wanita kelahiran Malang ini yang tidak membenarkan pernyataan Deddy. Pasalnya, di pernikahan Yuni yang pertama ia sudah mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sentuhan malah membuatnya tidak nyaman.

 

(Instagram/@yunshara36)

Dari aku nikah pertama itu aku sudah di KDRT setiap hari. Yang kedua itu karena aku masih muda kan jadi sangat membekas. Aku enggak terlalu kepingin kalau aku berhubungan aku melayani iya. Gak sudah tabu suatu saat kita pasti melewatinya atau ada tahapan itu,” lanjutnya.

 

Tidak pernah orgasme

Dari penjelasan Yuni tersebut, Deddy menanyakan apakah Yuni menikmati hubungan seksualnya dahulu dengan pasangannya. Ternyata, pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini hanya berpura-pura merasakan klimaks dalam hubungan seks.

Awalnya enggak (menikmati), pura-pura. Aku enggak tahu rasanya orgasme dulu, terus berhubungan itu susahnya setengah mati buat mencapai itu. Jadi setelah aku menikah lagi aku melayani iya. Setelah tidak dengan itu semuanya di umur tua aku pergilah ke sex shop aku tanya-tanya. Ini yang bagus apa dan dia jelasin semuanya. Sejak itu aku punya teman dan aku bisa orgasme tidak dengan cowok. Tidak dengan cewek juga ya. Hampir tidak pernah orgasme sama laki-laki,” ungkap Yuni.

 

(YouTube/Deddy Corbuzier)

 

Yuni menjelaskan bahwa dirinya adalah perempuan Jawa yang mengharuskan mengabdi dengan pasangan sah secara agama dan hukum. Ia mengaku semua laki-laki yang pernah berhubungan badan dengannya sangat berusaha untuk membuatnya orgasme. Namun, masalahnya ada di Yuni bukan pada laki-laki tersebut.

Aku tuh perempuan Jawa yang kalau sudah punya pasangan gue ngabdi sama dia. Berusaha semua (bikin puas), problemnya di saya. Sudah ke dokter di antar temenku. Pas sudah di cek darah dan lain-lain. Gampang ilfeel, ini harus ini banyak banget. Temanku langsung bengong. Muka ku kayak orang gila kan? Khayalan tingkat tinggi. Semua pria berusaha (bikin orgasme). Problemnya di aku. Kalau ditanya pernikahan enggak tapi aku pengin punya teman tua nih buat ngobrol. Kalau soal sex aku bisa handle sendiri. Enggak merepotkan. Jadi aku santai aja,” lanjutnya.

 

Benci pria mendengkur

Deddy memaklumi pernyataan Yuni yang tidak ingin menikah lagi. Namun, ayah satu anak itu menanyakan tanggapan Yuni soal tinggal satu rumah tapi tidak menikah. Yuni mengaku tidak menyalahkan hal itu, tapi menurut agama dan pandangan anak-anaknya ia lebih baik menikah jika harus tinggal satu rumah. Ia juga sebenarnya tidak suka jika ada orang lain tidur disampingnya.

Sebenarnya aku tidak menyalahkan itu (tinggal serumah tanpa menikah), tapi di agama diharuskan demikian dan pemandangan untuk anak-anakku akan lebih baik menikah sih. Mungkin akan cari yang misalnya orang yang nggak ribet gitu, kalau masih belum ada tidak usah dipaksain, pacaran aja. Pacaran juga ngga harus serumah, aku juga engga bisa tidur terus ada orang di samping aku. Ngga bisa aku denger orang ngorok juga, mending split tidurnya,” kata Yuni Shara.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: YouTube/Deddy Corbuzier, intipseleb.com

Share    

IDWS Promo