IDWS.ID

Celebrity Snapshot

YouTuber Ternama PewDiePie dan Istrinya Marzia Bisognin Ketahuan Berbulan Madu di Pulau Bali

04 Sep 2019

IDWS, Rabu, 4 September 2019 - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Pulau Bali merupakan surga pagi pengantin baru untuk menjalani bulan madu maupun bagi pasangan yang telah lama menikah namun ingin kembali menyulut bara asmara dalam hubungan. Dan salah satu YouTuber paling top sedunia, PewDiePie rupanya juga setuju dengan hal itu.

 

Felix Kjellberg alias PewDiePie menikahi wanita yang telah ia kenal selama 8 tahun, Marzia Bisognin pada 19 Agustus 2019. (Foto: Instagram/@itsmarziapie)

PewDiePie, yang bernama asli Felix Kjellberg, bersama dengan istri yang baru dinikahinya pada Agustus bulan lalu, Marzia Bisognin, memilih untuk menghabiskan bulan madu mereka di Bali.

Kanal YouTuber asal Swedia itu merupakan kanal kedua paling populer di YouTube dengan lebih dari 100 juta pengikut. Ia juga merupakan salah satu YouTuber dengan pendapatan tertinggi yang diestimasi mencapai 6,58 juta euro atau kurang lebih 112,6 miliar rupiah per bulan.

 

(Bagia Pradiva/Instagram)

Setelah mengucapkan janji sakral dengan Marzia pada Agustus lalu, PewDePie memang mengumumkan bahwa ia akan menjalani bulan madu, akan tetapi ia tidak membeberkan destinasinya. Namun beberapa penggemarnya baru-baru ini mengetahui destinasi PewDiePie setelah seorang pemandu wisata asal Bali, Bagia Pradiva, membagikan foto-foto dirinya bersama Pewds — sapaan akrab PewDiePie, dan Marzia di media sosial Instagram. Sayangnya kini foto-foto itu telah dihapus oleh Bagia tanpa alasan yang jelas.

 

(Sumber: Istimewa)

 

(Sumber: Istimewa)

 

(Sumber: Istimewa)

 

(Sumber: Istimewa)

Kepada Coconuts Bali via DM Instagram, Bagia menuturkan bahwa ia menemapi pasangan Pewds—Marzia dalam tur satu hari, di mana mereka mengunjungi Air Terjun Nungnung, Danau Beratan, dan mencoba Bali Swing.

Bagia mengaku bahwa sebelumnya ia tidak tahu bahwa dirinya tengah memandu YouTuber individu paling terkenal di dunia, dan baru sadar saat teman-temannya memberitahu.

"Saya tidak tahu, baru ketika saya membagikan sebuah foto [bersama PewDiePie dan Marzia] di grup WhatsApp, teman-teman saya memberitahu saya [siapa mereka], karena saya bukanlah gamer dan tidak menonton YouTube," kata Bagia.

 

(Instagram/@itsmarziapie)

Menurut Bagia, banyak orang yang berusaha menghampiri pasangan Pewds—Marzia untuk berfoto bersama, terutama ketika mereka berada di Air Terjun Nungnung. Bagia juga mengungkapkan bahwa pasangan pengantin baru itu sangat bersahabat dan ramah serta penuh dengan humor. Ia juga menambahkan bahwa mereka telah meninggalkan Bali pada 3 September kemarin.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Coconuts Bali

Share    

IDWS Promo