IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Masih Ingat Afiqah Bintang Iklan Oreo? Ia Kini Sudah Jadi Member JKT48 Generasi Ke-8!

29 Apr 2019

IDWS, Senin, 29 April 2019 - Siapa masih ingat Afiqah? Gadis imut dengan nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim tersebut dulu sempat populer sejak membintangi iklan biskui Oreo. Waktu itu, doi masih berusia enam tahun lho, nggemesin banget pokoknya dah. Dalam iklan yang menampilkan perbincangan dua anak kecil itu, Afiqah memang terlihat lucu apalagi ekspresinya bikin para penonton televisi jatuh hati.

 

 

Kini, tak terasa Afiqah yang dulunya masih kecil itu kini telah tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang aduhai, bahkan ia ternyata telah menjadi seorang idol!

 

Eks bintang cilik iklan Oreo, Amanina Afiqah Ibrahim (kiri) kini telah menjadi member JKT48 generasi kedelapan. (Kaori Nusantara)

Afiqah kini telah resmi bergabung dalam grup idola Indonesia JKT48, tepatnya generasi kedelapan. Rupanya gadis manis ini memang dari dulu sangat menyukai JKT48 hingga pernah beberapa kali foto-foto bersama member JKT48, salah satunya Nabilah.

 

 

Uniknya, sempat ada seorang penggemar yang iseng "meramalkan" bahwa kelak Afiqah juga akan bergabung ke generasi kedelapan JKT8 saat Afiqah masih duduk di bangku kelas 1 SD. Siapa sangka, ramalan tersebut jadi kenyataan!

Tak lama setelah diumumkannya Afiqah sebagai member generasi kedelapan JKT48, fanbasenya pun langsung dibentuk dan tak lupa pula membuat akun fanbase di Instagram bernama Afiqanesia_official.

Afiqah lahir di Jakarta pada 6 januari 2006. Saat ini ia berusia 13 tahun dan sempat bersekolah di SD Muhammadiyah 5 Jakarta. Ia merupakan anak sulung dari dua bersaudara sekaligus putri pertama dari pasangan Erwin Ibrahim dan Dina Walintukan.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Kaori Nusantara

Share    

IDWS Promo