IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Pesawatnya Terpaksa Mendarat Darurat, Keanu Reeves Ajak Penumpang Lain Lanjutkan Perjalanan Naik Mobil Bersama

28 Mar 2019

IDWS, Kamis, 28 Maret 2019 - Tak hanya orang biasa yang mengalami musibah, artis sekaligus aktor setenar Keanu Reeves pun juga mengalaminya. Baru-baru ini, pesawat yang dinaiki aktor pemeran John Wick dalam trilogi John Wick mengalami kendala teknis dan harus melakukan pendaratan darurat.

Hebatnya, Keanu Reeves yang terkenal tak sombong dan ramah kepada siapa saja itu tak segan untuk membantu sesama penumpang lainnya.

Peristiwa itu terjadi ketika Reeves menaiki pesawat dari San Fransisco ke Los Angeles, sayangnya pesawat mengalami kendala teknis dan mendarat darurat di Bakersfield, 160 kilometer dari Los Angeles.

Di saat Reeves dan para penumpang 'terdampar' di kota kecil tersebut, bintang The Matrix itu tetap ingin meneruskan perjalanan ke Los Angeles secepat mungkin. Tapi dia tak egois dan mengajak penumpang lainnya untuk ikut bersama melalui perjalanan darat ke Los Angeles.

Dari sejumlah video yang beredar di media sosial, Reeves tampak menjelaskan kepada para penumpang lain bahwa perjalanan darat dari Bakersfield ke Los Angeles hanya memakan waktu sekitar satu jam perjalanan. Sebaliknya akan makan waktu hingga tiga jam jika mereka menunggu petugas pesawat mengevakuasi mereka.

 

 

Tawaran aktor ramah itu menarik minat para penumpang yang terdampar bersamanya. Mereka pun memutuskan meninggalkan barang-barang kepada petugas dan meneruskan perjalanan ke Los Angeles dengan sebuah mobil bersama Keanu Reeves.

Pada sejumlah video lainnya, Keanu Reeves tampak berusaha menghibur sesama penumpang di sepanjang perjalanan tersebut, mulai dari membacakan informasi mengenai Bakersfield sampai memutarkan lagu dari ponselnya untuk didengarkan bersama. Sayangnya tidak diketahui dengan pasti apakah mobil tersebut disewa oleh Reeves atau tidak.

Brian Rea, seorang seniman yang kebetulan turut menjadi penumpang yang terdampar bersama Keanu Reeves tak lupa mendokumentasikan pengalaman uniknya itu dan menyebut Keanu Reeves sebagai sosok yang murah hati.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hey everyone- There’s been a lot of attention about a recent story I posted about an “adventure“ on a minibus with one of the great humanitarians (and fav actors) of our time. I don’t have anything to add other than that all the passengers were incredibly kind and lovely people, including the folks who took care of us in Bakersfield, CA. Perhaps though, with all this attention we can do some good. In the spirit of what a generous person Mr. Reeves is here are a few charities that you might consider donating to (if you don’t already). If you do have copies of the video (news outlets:), please attach links to these charities alongside them. Maybe we do a little good. ?? I posted direct links in my stories so you can easily click to each of these. ???????? Song: It’s Such a Pretty World Today / Wynn Stewart #itssuchaprettyworldtoday www.sickkidsfoundation.com www.standuptocancer.org www.scorefund.org www.wildlifewaystation.org www.coachart.org/get-involved www.coachart.org www.stjude.org www.cityofhope.org/giving

A post shared by Brian Rea (@freebrianrea) on

 

 

 

Film terbaru Keanu Reeves, John Wick: Chapter 3 - Parabelum akan tayang perdana pada 17 Mei mendatang. Film itu akan mengisahkan pelarian John Wick yang diperankan Reeves, melarikan diri dari kejaran para assassin profesional dari segala penjuru setelah dijatuhi status 'ex communicado' akibat membunuh Santiago D'Antonio di wilayah Hotel The Continental pada film kedua dari trilogi John Wick.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: CNNIndonesia.com

Share    

IDWS Promo