IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Skandal 'One Night Stand' antara Skinnyfabs dengan Penggemarnya yang Lagi Viral

13 Dec 2018

IDWS, Kamis, 13 Desember 2018 - YouTuber populer Indonesia Skinnyfabs kini tengah ramai jadi bahan perbincangan para netizen terkait skandal seks dengan seorang penggemarnya.

 

Pemilik akun Twitter @edelweissxx (alias @clairenabel) yang mengaku sebagai penggemar berat Skinnyfabs. (Foto: @edelweissxx/Twitter, belladabey/Facebook)

Semua bermula ketika seorang pengguna Twitter dengan akun @edelweissxx (yang sekarang berganti akun menjadi @clairenabel) membuat sebuah cerita panjang di threadreaderapp berjudul "Ngefans, meet up, have sex, trus di tinggalin" yang muncul tiba-tiba dan langsung ramai diperbincangkan meski sekarang telah dihapus.

Dalam thread tersebut @edelweissxx curhat mengenai pengalaman pahitnya bersama seorang publik figur yang diduga sebagai Skinnyfabs, di mana ia menceritakan kronologi pertemuannya dengan pria yang bernama asli Andhika Wira itu, mulai dari berkenalan lewat chat hingga akhirnya ketemuan.

 

 

Mereka berdua janjian bertemu di sebuah hotel, lalu setelah berbincang-bincang di dalam kamar, mereka pun terbawa suasana dan memutuskan berhubungan badan. Skinnyfabs lalu meminta @edelweissxx yang mengaku sebagai penggemar beratnya tersebut untuk menghapus semua riwayat chatting mereka. @edelweissxx menolak mentah-mentah meski terus dipaksa, membuat Skinnyfabs gerah lalu pergi meninggalkannya sendirian di kamar hotel.

Meski dalam ceritanya, @edelweissxx tidak menyebutkan nama, namun netizen sudah mengira-ngira siapa sosok yang dimaksud. Dan ternyata Skinnyfabs sendiri akhirnya blak-blak an mengakui kebenaran cerita tersebut.

Lewat akun Twitter-nya, Skinnyfabs membenarkan cerita dari @edelweissxx tersebut, dan bahwa sejak awal ia sudah mengantisipasi dampak dari pertemuannya dengan sang penggemar dengan menyimpan screenshot DM dari @edelweissxx kepada dirinya.

 

 

Terlihat dalam screenshot di atas, @edelweissxx jelas-jelas 'menawarkan' dirinya sendiri untuk disetubuhi oleh Skinnyfabs. Dan ia juga terus-menerus mengirimkan pesan DM meski Skinnyfabs tak meresponnya dengan harapan menerima perhatian dari sang idola. Skinnyfabs juga mengakui alasan kenapa pada awalnya ia mendiamkan DM dari penggemarnya tersebut karena salah satu cuitan @edelweissxx ini:

 

Skandal tersebut nampaknya memengaruhi psikologi dari Skinnyfabs. Ia bercuit di Twitter, khawatir akan karirnya dan seolah-olah menimang-nimang apa lebih baik mati saja. Ia bahkan sempat menghapus semua posting Instagram dan YouTube miliknya.

Sebagai netizen, alangkah bijak bila kita tidak asal nge-judge dan melihat dari berbagai sudut pandang yang berbeda. Lagi pula, semua orang juga pasti pernah berbuat salah bukan? (Stefanus/IDWS)


Sumber: chirpstory
Sumber Gambar: chirpstory

Share    

IDWS Promo