IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Chris Evans Indikasikan Dirinya Akan Pensiun Sebagai Captain America

05 Oct 2018

IDWS, 5 Oktober 2018 - Aktor Chris Evans mengindikasikan perannya sebagai superhero Captain America akan berakhir lewat sebuah cuitan di Twitter pada Kamis (4/10) kemarin. Dalam cuitannya tersebut ia menuliskan: "Resmi berakhir pada Avengers 4. Adalah hari yang emosional, setidaknya. Memainkan peran ini (Captain America) dalam 8 tahun terakhir adalah sebuah kehormatan. Kepada semua orang, baik di depan maupun belakang kamera, dan juga para penonton, terima kasih atas kenangan-kenangan tersebut! Selamanya bersyukur." 

 

Tentunya bukan Captain America yang hilang. Setidaknya hanya aktor pemerannya saja yang akan berganti. Meski begitu, seperti Christian Bale sebagai Bruce Wayne (Batman Trilogi), banyak orang yang tentunya menyayangkan karena Chris dirasa sangat cocok dengan peran sang kapten superhero tersebut. 

Tapi bisa jadi juga jika apa yang dicuitkan Chris tersebut merupakan sebuat plot twist...siapa yang tahu. 

 

Chris Evans sebagai Captain America (tengah) dalam trailer Avengers: Infinity War. Sumber: Marvel

Meski begitu publik dan para penggemar agaknya lebih percaya bahwa Chris Evans memang akan mundur sebagai Captain America. Pada sebuah interview di bulan Maret oleh New York Times, sang aktor mengindikasikan bahwa ia tengah berpikir untuk meninggalkan peran tersebut (sebagai Captain America). 

Chris Evans telah memainkan tokoh Steve Rogers alias Captain America sejak 2011 dalam Captain America: The First Avenger, yang disusul dengan tiga film yang didedikasikan untuk Captain America ditambah dengan tiga film Avengers. Yang terakhir tentunya adalah Avengers 4 yang akan tayang perdana di layar lebar pada 3 Mei tahun depan. (Stefanus/IDWS)


Sumber: cbsnews.com

Share    

IDWS Promo

IDWS Event