IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Via Vallen Merasa Dilecehkan Striker Persija, Marko Simic

05 Jun 2018

Pedangdut terkenal, Via Vallen berang bukan kepalang lantaran ia mendapat pesan tak senonoh melalui direct message (DM) di Instagram. Dan menurutnya, orang yang mengirim pesan tersebut adalah seorang pesebakbola terkenal di Indonesia. "As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now," tulis pelantun lagu Sayang itu. 

 

 

Ia juga menuliskan bahwa dirinya tidak akan mengungkapkan identitas sang pemain. Namun tampaknya itu hanyalah pernyataan setengah hati dengan cara Via Vallen menutupi foto profile si pemain dari screenshot chattingan mereka hanya dengan coretan ala kedarnya. Tentu saja bukan hal sulit bagi netizen Indonesia untuk mengungkap jati diri sang pemain. Dan terkuak bahwa identitasnya tak lain adalah Striker Persija, Marko Šimi?

 

 

Dalam DM yang dikirim Simic ke Via, Simic menulis "I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes..." yang kurang lebih artinya Simic ingin Via Vallen berada di ranjangnya dan mengenakan pakaian seksi. Via pun sontak menepis dengan mengatakan bahwa ia bukanlah gadis seperti itu (nakal & mesum).

Via juga menyatakan bahwa dirinya dan pesepakbola asal Kroasia itu belum pernah bertemu, namun jika dilihat lagi sebenarnya mereka pernah bertemu paling tidak sekali dalam pembukaan GO-JEK Liga 1 (Liga GO-JEK Traveloka saat itu) yang juga menjadi kontroversi karena kemaluan Simic yang terlihat berdiri saat berada di dekat Via Vallen. 

 

Via Vallen (kiri) & Marko Simic (baju merah) dalam pembukaan Liga 1 GO-JEK

 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event