IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

Gara-Gara Hal Ini, Hannah Al Rashid di Larang Masuk Amerika?

13 Nov 2016

Aktris wanita, Hannah Al Rashid mempunyai pengalaman yang tidak akan dilupakan seumur hidupnya. Saat hendak menjalani syuting Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, Hannah Al Rashid sempat ditahan oleh petugas bandara. Padahal beberapa kru lainnya dipersilahkan untuk lewat. Hal itu sempat membuat Hannah Al Rashid bingung dan sedikit ketakutan.

Saat peluncuran trailer film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Hanna Al Rashid mengatakan, "Semua kru dan pemain yang berangkat ke Amerika Serikat boleh lewat (cek bandara). Cuma gue saja yang ditahan di pintu imigrasi bandara."



Seperti yang diketahui, nama Al Rashid merupakan salah satu asmaul husna yang berarti Yang Maha Cendikiawan (Cerdas). Jadi, nama Hannah beraromakan Islam. Sedangkan di Amerika Serikat cukup ketat dalam memilih muslim yang mau masuk ke negaranya.

"Mungkin itu karena ada nama Al Rashid," ungkap wanita kelahiran London.



Kendati demikian, Hannah Al Rashid mengaku hal tersebut tidak berpengaruh negatif dalam proses syutingnya. Bahkan, Hannah Al Rashid menikmati proses syuting yang dilakukan di negara Paman Sam tersebut.

"Cuma enggak apa-apa kok. Walaupun sekarang Donald Trump yang menjadi presiden, tapi selama di sana gue baik-baik aja. Di sana malah orangnya friendly, kalau syuting ada yang penasaran ya kami jawab," tutur Hannah Al Rashid.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th