IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Tampil Cantik, Kendall Jenner Justru Banjir Kritikan Pedas?

30 Oct 2016

Pemotretan yang dilakukan oleh Kendall Jenner biasanya selalu menuai berbagai pujian dari berbagai pihak. Namun, pada kenyataan sebaliknya justru terjadi pada pemotretan yang dilakukan oleh Vogue Spanyol terhadap kakak Kylie Jenner itu pada beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah video yang menunjukkan proses pemotretan tersebut, Kendall Jenner terlihat mengenakan pakaian khas penari balet, lengkap dengan rambut yang disanggul rapi ke belakang. Dalam video tersebut, adik tiri dari Kim Kardashian itu pun melakukan beberapa tarian balet.

 

 

Spanish Vogue by @miguelreveriego

A photo posted by Kendall (@kendalljenner) on



Seperti dilansir dari laman Mirror, rupanya para penari balet tidak suka dengan rekaman itu. Para penari dan balerina lainnya menganggap jika Kendall tidak pantas melakukan pemotretan dengan bertemakan tari balet jika ia tidak mempunyai pengalaman menari sama sekali.

Menanggapi hal seperti itu, Kendall Jenner tampak geram dan menuliskan curahan hatinya di situs pribadinya. "Ini sangat lucu ketika banyak orang yang menikah dan hamil atau punya kisah seperti drama yang gila, tapi dramaku adalah para penari balet merasa kecewa padaku!" tulis Kendall Jenner.

Melalui tulisannya tersebut, Kendall Jenner juga mengungkap cerita di balik pemotretan itu. Kendal Jenner terlihat tidak terima atas kritikan pedas yang ia terima.



"Para penari dan balerina kecewa terhadap pemotretanku dengan Vogue Spanyol, aku bahkan tidak tahu aku akan menjadi seorang penari balet sampai mereka menata rambut dan riasan wajahku. Aku juga tidak pernah berkata aku tahu tentang balet dan aku tidak pernah latihan sebelumnya. Aku hanya berusaha untuk mengerjakan pekerjaanku!" tulis Kendall Jenner.

Tulisan itu sekaligus menanggapi blog yang ditulis oleh majalah Dance Spirit tentang penampilan Kendall Jenner tersebut. "Hal tersebut seperti tidak menghargai para seniman yang menumpahkan seluruh hidupnya untuk industri ini," kutipan blog tersebut.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th