IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Meskipun Bercelana Panjang, Anggita Sari Tetap Pamer Paha

05 Oct 2016

Bicara soal Anggita Sari, memang tidak akan pernah jauh dari sensasi dan kontroversi. Ditambah lagi namanya juga sempat ikut terlibat dalam kasus bisnis prostitusi online yang belakangan sedang hangat diperbincangkan.

Namun, Anggita yang dahulu kerap dikenal sebagai model seksi majalah pria dewasa ini, mengatakan ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Artis 24 tahun itu kini lebih banyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang positif. Kendati demikian, Anggita kelihatannya masih belum bisa melepaskan citra seksi dalam dirinya. Seperti yang ia perlihatkan lewat akun instagram pribadinya baru-baru ini.

Anggita Sari terlihat mengenakan crop top hitam dengan bertali tipis dan juga celana kulot panjang berwarna abu-abu. Celana kulit tersebut dikenal memiliki model gombrong dan juga tertutup, akan tetapi berbeda dengan celana kulot yang dikenakan oleh Anggita.

Celana kulot yang digunakan oleh Anggita justru mempunyai belahan tinggi pada bagian samping celananya. Alhasil paha mulus Anggita terlihat dengan jelas. "Simple but Significant ?," tulisnya dalam keterangan foto.



Anggita Sari sendiri saat ini tengah sibuk mengurus bisnis fashion dan juga kecantikannya. Tidak heran bila belakangan ini mantan kekasih almarhum Freddy Budiman itu memperkenalkan dirinya sebagai seorang entrepreneur alias pengusaha.

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th