IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

Wow! Akun Instagram Selena Gomez Tembus 100 Juta Followers

28 Sep 2016

Selena Gomez saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di dunia internet. Penyanyi 'Same Old Love' ini baru saja mencetak sejarah, pasalnya ia merupakan pengguna Instagram pertama yang akunnya sudah diikuti 100 juta followers.

Seperti dikutip dari laman Mashable, selebritas lainnya yang juga mempunyai followers fantatis adalah Taylor Swift dengan 91,5 juta followers, Beyonce yang mempunyai 85,3 juta followers, Ariana Grande dengan 85 juta followers dan juga Kim Kardashian West yang memiliki 83,6 juta followers.

Ketika akun Instagram milik Selena Gomez mendekati 100 juta followers para penggemarnya mulai menyebar hashtag #GomezBreakTheInternet yang bertujuan untuk membantu Selena mencapai garis finish dengan 100 juta followers.

Posting-an terbaru di akun Instagram milik Selena Gomez adalah berupa foto-foto yang menampilkan dirinya sedang berada diatas panggung dengan me-mention Revival Tour. Selena membatalkan konser itu pada akhir Agustus karena masalah kesehatan yang berhubungan dengan penyakit kulit atau biasa disebut lupus.



"Saya menyadari bahwa depresi, kecemasan dan juga serangan panik adalah efek samping dari penyakit kulit atau lupus ini, dan itu  merupakan tantangan tersendiri," ujar Selena kepada People.

penyanyi wanita yang berusia 24 tahun ini memang diketahui mempunyai penyakit kulit atau lupus sejak lama. Selena Gomez juga pernah membatalkan konser Star Dance 2013 karena harus menjalani pengobatan intensif.

Selena Gomez juga mengatakan, ingin menjadi lebih aktif lagi dan lebih fokus menjaga kesehatan dan kebahagiaan, saya juga sudah memutuskan bahwa cara terbaik untuk kedepannya adalah dengan mengambil istirahat sejenak.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th