IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

Demi Warkop, Abimana Cari Gigi Palsu ke Singapura

04 Aug 2016

Demi karakter Dono yang ia perankan dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, aktor Abimana Aryasatya tidak ingin tanggung-tanggung. Dalam Warkop, Dono mendapat julukan bemo, dikarenakan gigi Dono yang maju. Untuk itulah Abimana berusaha keras untuk mencari gigi palsu yang terbaik agar menyerupai Dono.

"Saya sempat browsing di internet, kalau di Singapura ada perajin gigi palsu yang bagus. Sudah sempat tanya-tanya, tapi karena terkendala waktu akhirnya enggak jadi," ungkap Abimana dalam siaran pers.

Setelah itu Abimana kembali hunting gigi palsu di dalam negeri. Akhirnya, ia mendapatkan tempat pembuatan gigi palsu yang baik di Indonesia. "Memang berbeda dari yang di Singapura, tapi paling tidak saya bisa menyamakan karakter gigi Dono," ujarnya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Abimana melakukan serangkaian proses, karena pemakaian gigi palsunya harus sesuai dengan bentuk rahang Abimana. Selain diukur, proses rontgen juga harus dilakukan.

"Bahan yang digunakan untuk gigi palsu yang saya pakai terbuat dari bahan keramik. Dan itu custom, enggak ada di mana-mana. Dicoba satu-satu sampai benar-benar mirip. Hasilnya bisa dilihat, gigi saya seperti apa di film warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1," ujar Abimana.

Meskipun begitu tetap ada saja kendala yang harus dihadapi Abimana Aryasatya saat syuting Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. "Artikulasinya memang agak terganggu. Tapi latihan terus, kita latihan cukup lama, jadi lama-lama normal. Awalnya ngiler mulu dan muncrat lagi kadang-kadang kalau sedang bicara," ujar Abimana.

Dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) kembali beraksi di tengah hirup pikuknya kota DKI Jakarta. Film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 Akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia tanggal 8 September 2016.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th