IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

Mike Mohede Meninggal Dunia, Industri Musik Tanah Air Berduka

01 Aug 2016

Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Kemarin (31/7/2016), penyanyi Mike Mohede menghembuskan napas terakhir di usia 32 tahun, akibat serangan jantung. Sejumlah ucapan duka mengalir begitu deras di Twitter untuk Mike Mohede.

 

Salah satunya datang dari penyanyi muda Kunto Aji. "Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike Mohede. Minta doanya ya teman teman," tulis Kunto Aji di akun Twitter pribadinya.

Mike Mohede kali pertama meluncurkan album di tahun 2005. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat Indonesian Idol, yang lahir pada 7 November 1983 ini juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi lewat sebuah album rohani bertajuk Kemenanganku.

 

Pada 12 Juni 2015 lalu, Mike Mohede meluncurkan album kedua. Salah satu single-nya yang berjudul "Sahabat Jadi Cinta", sukses mengantarkan Mike Mohede ke sejumlah tangga musik di radio Tanah Air.

 

Mike meninggal pada pukul 18.02, saat diperjalanan menuju Rumah Sakit Bintaro. Rencananya, Mike Mohede akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Selasa (2/8/2016) siang hari. "Rencana, Selasa di Tanah Kusir, pukul 12 siang. Dimakamkan di tempat ayahnya," kata Indra Djamal.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th