IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

Ketagihan Akting, Akankah Sheryl Seinafia Meninggalkan Dunia Musik?

28 Jul 2016

Film Koala Kumal terbilang sukses memikat hati penonton tanah air. Hingga saat ini, kabarnya film tersebut sudah menyentuh angka 1,6 juta penonton semenjak rilis pada 5 Juli lalu. Sheryl Seinafia yang menjadi salah satu pemeran di film karya Raditya Dika tersebut pun mengaku bangga dengan pencapain penonton Film yang ia bintangi. 

"Yeah. Ini debut film aku kan, terus di urutan tertinggi juga, jadi senang banget," ungkapnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Kesenangan Sheryl bukannya tanpa alasan, Koala Kumal merupakan film pertama bagi wanita yang lebih dulu dikenal sebagai seorang penyanyi tersebut. Sheryl pun mengaku terpacu untuk lebih mendalami dunia peran yang dinilainya memiliki tantangan tersendiri.

"Iya, aku emang lagi senang di seni peran. Ada challenge-nya tersendiri. Dunia baru dan orang-orangnya baru lagi," tuturnya. Meski menuai kesuksesan di film pertamanya, namun gadis berusia 19 tahun itu enggan berpuas diri.

Sheryl menilai aktingnya bersama Raditya Dika di Koala Kumal masih banyak kekurangan dan itu yang masih harus diperbaiki dalam peran-perannya di film yang akan datang. "Namanya juga film debut ya, jadi masih banyak banget yang pengen aku kembangin. Pas aku nonton aja aku geli-geli sendiri gitu," ujar Sheryl.

Namun, meski mengaku sedang menikmati dunia seni peran, Sheryl tetap merasa enggan meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya. Dirinya mengatakan seni musik dan seni peran merupakan dua hal yang berbeda dan sebisa mungkin akan dijalani bersamaan tanpa ada yang harus dikorbankan.

"Duh, dua-duanya beda. Di seni peran aku bisa eksplor peran-peran yang aku mainkan. Kalau di musik, ya kita menceritakan peran-peran itu (lewat lirik), jadi beda," pungkas Sheryl Sheinafia.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th