IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Menjadi Ilona di 'Rudy Habibie' Akting Terberat bagi Chelsea Islan

20 Jul 2016

Bisa terlibat dalam Film Rudy Habibie menjadi salah satu tantangan bagi Chelsea Islan. Diakui dara 21 tahun ini, peran yang ia lakoni sebagai Ilona, mantan kekasih Habibie cukup berat ia jalani dibandingkan dengan berbagai peran yang pernah ia lakoni sebelumnya.

"Ini karakter Ilona, adalah peran tersulit yang pernah aku jalanin. Kalau yang 'Di Balik '98' peran aku itu emosi tapi ekstrovert, nah Ilona ini marah tapi memendam, nah itu yang kebawa dalem banget," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Karakter ini menguras energi Chelsea secara mental. Ia pun sempat breakcukup lama untuk mengembalikan pribadinya sebagai Chelsea Islan dari karakter tersebut.

Usai syuting, Chelsea mengaku mengosongkan diri sejenak dari beberapa proyek film lain. Tak hanya itu, ia juga cepat-cepat mengganti warna rambutnya kembali ke warna hitam setelah sebelumnya dicat merah demi keperluan syuting.

"Itu salah satu hal yang akhirnya bisa bikin aku balik ke Chelsea. Pulang dari syuting di Jerman, aku juga minta break sebulan. Waktu yang cukup lama buat ngelepasin karakter Ilona dari dalam diri aku," kisahnya.

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th