IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

5 Fakta Zayn Malik Yang Belum Kamu Tahu

18 Jul 2016
Siapa sih yang nggak tahu dengan Zayn Malik? Oke, mantan One Direction yang satu ini memang punya daya tarik tersendiri dibandingkan dengan personel lainnya. Yap, tampan dengan kesan misterius di balik sikapnya yang dingin.
Selain itu, tatapan dan senyumnya yang kata kaum Hawa sungguh manis itu bisa meluluhkan hati mereka dalam hitungan detik! Wow. Tapi sebenarnya sejauh apa sih kamu tahu serba-serbi tentang cowok kece yang satu ini?
 
1. Jumlah Tattoo Zayn Malik
Fakta pertama tentang Zayn Malik dan sebenarnya nggak penting adalah jumlah tattoo pada tubuhnya. Setelah mencari dari berbagai sumber, belum ada yang menyebutkan dengan pasti jumlah tattoo Zayn Malik sekarang.
 
Tapi yang harus kamu tahu, onedirection.net mencatat kalau Zayn Malik memiliki 12 tattoo di sekujur tubuhnya pada Agustus tahun 2012 lalu. Kalau melihat kelakuannya sekarang, pasti banyak banget ya tattoo di tubuh Zayn.
 
Nah, tapi kalau popstarats.com sendiri mencatat ada 45 tattoo yang dimiliki Zayn Malik saat ini. Kalau kamu masuk ke situsnya, ada sejumlah tattoo keren juga nggak jelas apa artinya dan semua itu terdapat di tubuh Zayn Malik.
 
2. Ukuran Sepatu Zayn Malik
Cuma orang iseng sih sebenarnya yang mencari tahu berapa ukuran sepatu seorang artis. Tapi nyatanya, ada saja kok yang penasaran dan mencari tahu ukuran sepatu sang idolanya.
Nah, rupanya untuk mantan member One Direction yang lebih ganteng dengan kumis lebatnya itu pasti mencari ukuran gold size untuk sepatunya. Yap, ukuran sepatu Zayn Malik menurut onedirection.net adalah 81/2 atau jika dikonversi dari ukuran sepatu Inggris ke lokal adalah 43.
 
Hasil pengukuran ini sendiri diambil dari size chart international versi UK atau Inggris. Wow, rupanya tidak terlalu sulit bagi Zayn Malik untuk mencari ukuran sepatu yang pas!
 
 
 
 
3. Berapa Sih Nomor Peserta Zayn Malik di X-Factor?
Untuk kamu yang belum tahu, para personel One Direction saling dipertemukan di sebuah ajang pencarian bakat bernama X-Factor. Nah, setelah itu baru lah Simon Cowell memutuskan untuk membuat mereka sebagai salah satu boyband besar dunia.
 
Yap, semua pertemuan indah dan momentum besar bagi Zayn Malik itu terjadi pada tahun 2010. Tapi, apa kamu tahu berapa sih nomor peserta Zayn Malik saat mengikuti ajang kompetisi tersebut?
 
Dari berbagai sumber dan unggahan foto para Directioners, Zayn Malik diketahui memakai nomor #165616. Walau begitu, kamu juga perlu tahu kalau sebenarnya Zayn bukan cuma sekali mengikuti ajang kompetisi ini.
 
Benar, setahun sebelum ia resmi bergabung dengan One Direction, Zayn pernah mendaftar X-Factor di tahun 2009. Ada yang sadar nggak kalau Zayn hadir di acara itu.
 
4. Tahu Nggak Apa Arti Nama Zayn Malik?
Apa lah arti sebuah nama. Iya, yang penting kita bisa dipanggil dan asal namanya juga keren sudah lebih dari cukup. Tapi, terkadang arti sebuah nama bisa menjadi penting lho.
 
Nah, sebagai Directioners sejati, apakah kamu sudah tahu arti nama dari seorang Zayn? Pasti kamu nggak akan nyangka. Iya, kalau dalam bahasa Arab, Zayn berarti cantik atau indah.
 
Walau begitu, tulisan sebenarnya dari nama Zayn sendiri adalah Zain. Hanya saja cowok dengan suara merdu ini lebih suka dengan Zayn dibandingkan tulisan aslinya.
 
5. Penggemar, Tahu Nggak Pokemon Favorit Zayn Malik?
Siapa nih yang masih ingat dengan Pokemon? Yap, anime asal Jepang tersebut memang sempat hype dan meledak di seluruh dunia. Nah, kamu pasti nggak tahu kan kalau Zayn Malik adalah penggemar anime tersebut.
 
Nah sebagai fans, tentu Zayn Malik memiliki jenis Pokemon favoritnya sendiri. Nah, kalau mengambil data dari onedirection.net, Zayn Malik sangat menggemari Pokemon bernama Oshawott.
Badannya kecil, tapi sebenarnya Oshawott adalah Pokemon dengan rupa yang lucu banget. Iya, cukup wajar kalau Zayn yang berwajah imut itu menyukai Pokemon lucu.
 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th