IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

Patung Lilin Anggun C. Sasmi Hadir di Madame Tussauds

15 Jul 2016

Anggun C. Sasmi menjadi perempuan pertama Indonesia yang dibuatkan patung lilin. Ia akan bergabung dengan para pesohor dunia di museum patung lilin Madame Tussauds Bangkok, Thailand.

 

Saat pertama kali dihubungi oleh pihak museum Madame Tussauds, ibu satu anak ini mengaku kaget. “Saya tidak menyangka kalau akan dibuatkan patung lilin, saat mendapat kabar, saya pikir mereka ingin mengundang saya untuk bernyanyi,” jelasnya

 

 

Proses pembuatan yang memakan waktu membuat perempuan berambut panjang ini harus datang ke London, Inggris untuk menjalani serangkaian proses pembuatan patungnya. Ini terlihat dari beberapa foto dan video yang diunggah Anggun ke akun sosial youtube dan instagram miliknya.

Dalam videonya ibu satu anak ini terlihat sedang melakukan pengukuran tinggi badan, pengukuran bentuk kepala, ukuran mata, pemilihan warna rambut hingga sidik jarinya yang dicetak untuk diaplikasikan ke patung.

 

Nantinya patung lilin Anggun akan berpose duduk di kursi juri ajang Asia’s Got Talent. Patung lilin juga akan berdiri diantara tokoh terkenal lai, seperti Oprah Winfrey, Naomi Campbell. Keren ya!

Rencananya patung Anggun akan dibalut gaun rancangan Jean Paul Gaultier dan sepatu menggunakan sepatu buatan Christian Louboutin.

 

Anggun merasa sangat bangga dan bersyukur bisa memenuhi kriteria tokoh yang pantas dibuatkan patung lilin. “Wow, saya merasa sangat terhormat. Dan terimakasih banyak saya merasa terpuji, kalian memilih saya untuk dibuatkan patung lilin,” tutur Anggun dalam video di akun youtube resminya.

 

Tak lupa, penyanyi yang sekarang tinggal di Perancis ini berpesan kepada penggemarnya agar datang ke museum Madame Tussauds di Bangkok untuk melihat patungnya.

 

Anggun merupakan tokoh Indonesia kedua yang dibuatkan patung oleh museum Madame Tussauds, setelah presiden RI pertama, Soekarno.

 

Penasaran seperti apa hasilnya? kamu bisa datang ke Bangkok pada peluncuran patung lilin Anggun bulan September 2016 nanti.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th