IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

5 Aktris Wanita yang Terlibat Sinetron Ramadhan

07 Jun 2016

Memutuskan untuk bekerja, apalagi harus melakoni sinetron kejar tayang saat momen Ramadhan tiba bukan hal yang mudah. Karena di momen yang penuh berkah ini, hampir seluruh orang lebih ingin menghabiskan waktu untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta dan keluarga.

 

Namun, lain halnya dengan kelima aktris ini setelah sukses di layar lebar, ternyata membuat mereka tidak melewatkan untuk terlibat dan memeriahkan sinetron Ramadhan. Syarat pesan moral, menjadikan alasan utama untuk kelima aktris ini dalam mengambil tawaran akting tersebut. Seperti yang dilansir laman Bintang.com, berikut kelima aktris yang ikut terlibat sinetron Ramadhan.

 

1. Zaskia Adya Mecca

Sejak tampil di sinetron Lorong Waktu, istri dari sutradara ternama Hanung Bramantyo ini seakan sudah menjadi langganan untuk mengambil job saat Ramadhan tiba. Selain Lorong Waktu, sinetron Para Pencari Tuhan yang hanya tayang pada bulan Ramadhan, juga selalu memasukkan Zaskia ke dalam daftar pemain dalam sinetron tersebut.

 

2. Laudya Cynthia Bella

Pada tahun 2008 silam saat membintangi Tasbih Cinta, muncul ketertarikan Bella untuk membintangi sinetron Ramadhan. Pada tahun 2012, Bella kembali membintangi sinetron Ramadhan yang berjudul Amira dan Tobat Sambel. Sayangnya, pada ketiga film itu Bella belum mengenakan hijab. Tetapi pada tahun ini, Bella yang kerap memutuskan untuk berhijab itu pun kembali tampil dilayar kaca dengan membintangi Sinetron D'Hijabers.

 

3. Eriska Rein

Sinetron yang selalu ditunggu kehadirannya selain sinetron Para Pencari Tuhan adalah sinetron 3 Semprul Mengejar Surga. Sinetron yang hanya tayang pada saat Ramadhan ini, dibintangi oleh Eriska Rein. Eriska sudah melakoni peran sebagai Azizah pada tahun 2013 silam. Tahun ini, Eriska kembali hadir di sinetron 3 Semprul Mengejar Surga Jilid 4, dan tentunya dengan peran yang sama.

 

4. Dewi Sandra

Seiring dengan keputusan mengenakan hijab, Dewi mulai meninggalkan dunia tarik suara. Dan kini Dewi mulai selektif dalam memilih peran. Tahun lalu, berkat sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang diadaptasi dari novel laris karya Asma Nadia, nama Dewi Sandra kembali naik. Dengan peran yang di lakoni sebagai seorang istri yang mendapali suaminya berselingkuh, Dewi sukses mengundang banyak simpati.

 

5. Artta Ivano

Seperti Zaskia, Artta juga hampir tidak pernah absen dalam sinetron Para Pencari Tuhan. Selama Ramadhan beberapa tahun terakhir Artta kerap membintangi sinetron Ramadhan. Wanita kelahiran Jakarta 34 tahun silam ini berperan sebagai Kalila. Kalila adalah gadis periang yang pada awalnya menjadi saingan Aya (Zaskia Adya Mecca) untuk mendapatkan Azzam (Agus Kuncoro).

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th