IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

Ternyata 3 Wanita Cantik Papan Atas Ini Keturunan Indonesia!

11 May 2016

Indonesia bukan hanya terkenal dengan kepulauannya, tapi juga terkenal dengan kecerdasan dari penduduknya. Hal itu terbukti dari sekian banyak penduduk di Indonesia memiliki pendidikan yang gemilang di luar negeri dengan sejuta prestasi dengan membawa nama baik Indonesia.

Kali ini team IDWS akan mengulas beberapa wanita cantik yang menjadi perhatian dunia akan kecerdasan dan prestasinya yang gemilang. Jangan disangka, mereka datang dari Indonesia, loh! Siapa sajakah mereka?

1. Michelle Branch

Wanita yang memiliki nama lengkap Michelle Jacquet DeSevren Branc itu datang dari darah Indonesia yang dia dapatkan dari sang ibu dan neneknya yang merupakan orang asli Surabaya. 

Michelle menjadi salah satu penyanyi yang lagunya kebanyakan dijadikan soundtrack dalam beberapa film layar lebar. Bahkan, karena suaranya yang merdu dia di undang oleh Garzetti sebagai pengisi acara dalam acara penggalangan dana untuk pemilihan wali kota. 

 

2. Kristin Kreuk

Kristin Kreuk mulai terkenal setelah membintangi acara TV seri Smallville. Ternyata wanita cantik ini memiliki darah Indonesia yang datang dari sang ibu. Kecantikannya yang alami itulah menggiringnya didaulat menjadi salah satu ikon di Hollywood. 

 

3. Jodi Ann Paterson

Wanita ini terkenal dengan keseksiannya yang membuat wanita iri melihatnya. Kecantikannya itulah yang menjadikannya sebagai model pengisi dari majalah dewasa ternama, Playboy. 

Setelah ditelusuri riwayat hidupnya, ternyata Jodi lahir di Balikpapan dan dibesarkan di Springfield, Oregon, Amerika Serikat. Jodi mendapatkan darah Indonesia dari ibunya, sedangkan sang ayah merupakan keturunan dari Eropa-Amerika.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th