IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Pengisi Suara Anna 'Frozen' Hadiahi Tamparan di Pipi Reporter

13 Apr 2016

Kabar terbaru kini datang dari aktris sekaligus penyanyi yang terlibat dalam pengisi suara dalam film animasi berjudul 'Frozen'. Kristen Bell yang mengisi suara karakter Anna dikabarkan menampar salah satu reporter yang sedang melakukan wawancara terhadapnya.

Pada acara  premiere film terbarunya, The Boss, di Los Angeles, Amerika Serikat, Kristen Bell tampaknya geram dengan aksi reporter yang mewawancarainya, yakni reporter bernama Kevin Donnelly dari The Fix. Insiden penamparan itu terekam di dalam sebuah video.

Peristiwa mengejutkan sekaligus termasuk lucu itu berawal ketika Kristen Bell yang sedang berjalan di red carpet acara premiere The Boss ditarik reporter (Kevin) untuk berbincang-bincang, tapi tampaknya Kristen merasa tidak nyaman dengan cara berbicara Kevin yang terlihat bermain-main. Bahkan, terlihat di sesi perbicangan mereka, Kristen harus menurunkan mikrofon yang diletakkan di depan wajahnya.

Di dalam video yang diunggah oleh JustJared, terlihat Kristen langsung pergi meninggalkan Kevin tanpa menjawab pertanyaan yang diutarakan oleh Kevin. 

"Oke ini sudah cukup," kata terakhir Kristen.

Tapi, Kevin justru menarik tangan Kristen yang hendak meninggalkannya dengan memanggil Kristen dengan sebutan sayang. Kristen yang terlihat masih menebar senyuman tampak sudah tak kuasa melihat tingkah Kevin yang mulai kurang ajar, Kristen pun langsung melayangkan tamparan ke pipinya hingga Kevin terjatuh.

Sejak insiden itu turun ke ranah publik, belum ada keteranan jelas alasan Kevin Donnelly berlaku tidak sopan dalam mewawancarai Kristen Bell. Seperti apa kejadian itu berlangsung? Berikut ini cuplikan video lengkapnya:

Share    

IDWS Promo

IDWS Event