IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Video Detik-detik Penyanyi Dangdut Karawang Tewas Dipatuk Ular

06 Apr 2016

Kabar duka datang dari penyanyi dangdut bernama Irma Bule. Tepatnya pada selasa malam, 5 April 2016 kampung di kawasan Karawang, Jawa Barat dihebohkan dengan kabar penyanyi yang dipatok oleh ular berbisa.

Biduan yang memiliki nama asli Irmawati itu dikenal sebagai penyanyi dangdut yang selalu beratraksi bersama ular sambil bernyanyi di atas panggung. Ironisnya, ular yang dibawanya menemaninya mencari nafkah  justru merenggut nyawanya tepat diatas panggung.

Kabar mengejutkan tersebut sontak menyedot perhatian publik, banyak yang bertanya-tanya bagaimana awal mulanya penyanyi dangdut ini bisa di patok ular? 

 

Detik" pnyanyi dangdut irma bule/ irma king cobra... Di patuk ular bawaan nya sndri ..Dan mninggal dunia!!!! Dikirim oleh Heni Lutfi pada 4 April 2016

 

Didalam postingan Facebook yang di unggah oleh akun atas nama Heni Lutfi memperlihatkan rekaman detik-detik Irma di patok si ular berbisa tersebut.  Pada video tersebut Irma yang sedang berada di atas panggung sedang memegangi ular yang menggeliat di tangan kanannya. Irma yang memakai gaun dengan rok pendek berwarna biru itu berlenggak-lenggok berjoget mengiringi lagu di atas panggung. 

Tapi, Irma yang sedang asyik bergoyang dengan kaki kiri sedikit dilipatnya, tiba-tiba tubuh Irma tersentak dan langsung berhenti menggoyangkan badannya. Setelah dilihat lebih dekat, biduan dangdut itu ternyata dipatok ular dibagian paha kanannya, Irma tampak memanggil sang pawang ular.

Sang pawang yang memakai baju serba hitam itu, langsung menghampiri Irma dan langsung mengambil ular yang masih menggigit paha kanan Irma. Hampir 1 menit ular itu baru bisa terlepas dari tubuh Irma. Setelah itu, warga sekitar langsung melarikan Irma ke rumah sakit terdekat di daerah Karawang. Tapi, sayangnya nyawa biduan dangdut itu tak terselamatkan, seperti yang IDWS lansir dari Tribunnews.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event