IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Ternyata Adele Gemar Pandangi Pialanya Saat BAB

10 Nov 2015

Pelantun "Someone Like You" dengan suaranya yang khas membawanya menjadi penyanyi yang berprestasi khususnya dalam bidang musik. Piala penghargaan yang dimiliki Adele bukan hanya satu dua, dia pun tidak sembarang meletakkan piala yang ia raih.

Dia menyimpannya ditempat yang tak terbayangkan sebelumnya yaitu di kamar mandi. Koleksi piala yang dia kumpulkan sangat lengkap mulai piala Grammy Awards, Brit Awards, hingga Oscar. 

"Setiap harinya saya memotivasi diri sendiri dengan melihat piala-piala yang saya taruh di kamar mandi. Saat saya buang air besar, piala itu menjadikan saya semakin semangat dan berpikir jika selama ini kerja keras saya tidak sia-sia," ungkap Adele saat diwawancara di harian Inggris, The Sun.

Penyanyi papan atas ini merasa belum puas dengan koleksi pialanya, dia masih menginginkan satu penghargaan lagi yaitu "kartu hitam" dari restoran Nando's. Alasannya ingin memenangkan kartu hitam itu karena siapa saja yang memiliki kartu hitam memiliki hak untuk makan gratis di restoran Nando's. Saat ini yang baru memegang kartu hitam itu baru 2 musisi yaitu Jay-Z dan Ed Sheeran.

"Dengan memiliki kartu hitam tersebut, nantinya saya bisa makan sepuasnya di restoran Nando's di mana saja. Saat ini belum punya dan belum pernah diberikan," ujar Adele.

Ternyata kepopulerannya di industri musik tak membuatnya selalu mudah, terbukti Adele tidak bisa melakukan pendekatan dengan restoran Nando's di media sosial. penyanyi kelahiran London, 5 Mei 1988 itu dilarang manajemennya untuk menggunakan Twitter gara-gara pernah ngetweet saat sedang mabuk.

"Sekarang saya tidak suka minum-minuman keras, tapi saat saya mempunya Twitter saya ngetweet dalam keadaan mabuk, sehingga manajemen memutuskan setiap tweet harus melalui dua orang dan persetujuan seseorang dulu. Tapi, semua yang di Twitter itu berasal dari kehidupan dan murni tulisan saya. Tidak ada orang lain yang menggunakan Twitter saya," pungkas Adele.

 
Share    

IDWS Promo