IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Meski Dilempar Ponsel, Ariana Tetap Tebar Senyuman

06 Nov 2015

Tepat pada perayaan Halloween yang diadakan di Honda Stage iHeart Radio Theatre di Burbank, Ariana Grande mengalami kejadian yang tak bisa terlupakan semasa hidupnya. Bagaimana tidak, dalam acara wawancara di atas panggung dia dilempar ponsel.

Sebuah video yang direkam fans nya terpampang di Twitter. Terlihat saat Ariana sedang asyik berbincang-bincang dengan host, tiba-tiba dari arah penonton terlempar ponsel. Ariana dan host pun terkejut, Ariana langsung berdiri mengambil ponsel tersebut.  Insiden pelemparan tersebut justru bukan membuat Ariana geram, tapi justru Ariana terlihat khawatir dengan keadaan ponselnya.

 

"Ini sangat berbahaya. Bagaimana jika layar ponselnya pecah? Ponsel ini apakah milik kamu?" tanya Ariana ke semua penonton.

Setelah ada yang mengambil ponsel tersebut, Ariana terlihat biasa saja, dan terus memberikan senyuman ke seluruh penonton. Ariana yang tampil dengan memakai kostum karakter Jack Skellington dalam film The Nightmare Before Christmas itu tampil memukau. 

 

Dalam acara tersebut, Ariana membawakan single terbarunya yang berjudul Focus. Ariana juga mengumumkan pengisi suara laki-laki yang ada pada lagunya itu merupakan Jamie Foxx. Single terbarunya itu baru dirilis pada hari Jumat,30 Oktober 2015. Jadi tak heran jika di acara puncak Halloween tersebut Ariana menjadi tontonan jutaan pasang mata.

Share    

IDWS Promo