IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Setelah Penari Latar, Ariana Grande Nekat Cium Bibir Wanita

12 Oct 2015

Pelantun lagu 'One Last Time', Ariana Grande memang tak bosan menuai kontroversi dengan aksinya diatas panggung hiburan. Setelah heboh dengan aksi nekatnya mencium Ricky Avarez yang merupakan penari latar Ariana saat dipanggung. Kejadian itu terjadi di sebuah toko kue, inilah alasan begitu pentingnya sebuah cctv di tempat umum.

Entah apa yang sedang ada dipikiran penyayi cantik ini, apa mungkin dia lupa atau tidak menyadari dengan keberadaan cctv, apalagi ini di toko kue loh! Beralih dari kejaian tersebut, Ariana tak henti-hentinya menciptakan hal yang prokotatif, beberapa minggu lalu, penyanyi yang berusia 22 tahun itu mengunggah aksi yang tak senonoh di akun Instagramnya.

Tidak jauh beda dengan hal yang dia lakukan dengan Ricky, bedanya dia melakukan kissing dengan seorang wanita. Seperti yang dia lakukan ke Ricky, awalnya Ariana berbincang-bincang dan hap mereka berciuman. Ariana tampak memperlihatkan ekspresi senangnya dengan melakukan ciuman bersama wanita.

Dalam unggahan yang dia beri judul 'posted by accident' terlihat dia sedang berdua bersama salah satu wanita yang merupakan pemain serial TV Victorious, Elizabeth Gillies. Dalam postingannya pun Ariana menjelaskan bahwa ini merupakan video favoritnya sepanjang masa.

 

 

my favorite video of all time @lizgillz. (p.s. this was totally posted by accident ????????????????)

Video kiriman Ariana Grande (@arianagrande) pada

Dalam video yang berdurasi cukup singkat itu, keduanya memakai baju warna hitam sambil berdiri disamping tempat tidur, dan terlihat tubug Alizabeth terpantul dari cermin. sebelum melakukan adegan itu,Elizabeth memberitahu Ariana kalau mau berciuman harus berpenampilan cantik terlebih dahulu. Kemudian ia mulai menghitung mundur, dengan sangat cepat mereka pun berciuman. Setelah itu, Ariana tertawa, dan melambaikan tangannya di depan mulut seolah-olah baru saja makan makanan panas.

Share    

IDWS Promo