IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Gara-gara Rumah Produksi Tutup, Luna Maya Jualan Martabak?

07 Oct 2015

Aktris cantik Luna Maya akhir-akhir ini memang sudah jarang terlihat menghiasi acara televisi maupun layar lebar. Luna Maya menyadari kalau dia tak bisa selamanya berpegang teguh didunia keaktrisan. Oleh karena itu, kekasih dari Reino Barack itu selalu mengembangkan kemampuannya sebagai pengusaha. 

Saat ditemui di Grand Opening BeauReino Berauphoria di Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015), Luna Maya mengungkapkan alasannya kenapa dia beralih profesi. Yang seperti kita ketahui Luna Maya yang biasa terlihat menjadi host, sekarang tidak pernah terlihat lagi. Luna Maya menjelaskan bahwa sebenarnya hal itu karena Production house-nya (rumah produksi) sudah tutup.

Luna Maya tergolong wanita pekerja keras dan tak suka berdiam diri dirumah, dia pun mencoba merintis dengan bisnis terbarunya. 

"Sekarang saya sedang mengembangkan bisnis membuat es krim dan martabak," ujar Luna Maya usai menghadiri pembukaan outlet Beauphoria di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Luna Maya sengaja mengambil bisnis kuliner karena sejatinya wanita berusia 32 tahun itu memang senang kedua jenis cemilan itu. Semakin banyaknya jenis-jenis makanan yang dipadu padakan, Luna juga ingin cemilan itu menjadi cemilan yang banyak digemari penikmat es krim dan martabak dengan memadupadakan rasa. Luna Maya mengklain martabak yang akan dijualnya nantinya memiliki rasa berbeda dari martabak lain.

"Untuk bisnis martabak, saya punya topping sendiri yang pasti rasanya bakal berbeda dengan martabak diluar sana," tambahnya.

Sekarang Luna Maya juga akan sedang mencari keberuntungan dengan mengembangkan bisnisnya di dunia online. Luna berharap bisnisnya berjalan sesuai dengan harapannya.

Share    

IDWS Promo