IDWS.ID

Wedding

 Breaking News

Burger Whopper Membiayai Pernikahan Burger dan King

09 Apr 2015

Nama membawa keberuntungan untuk kedua pasangan ini. Pasangan asal Illinois, Amerika ini adalah seorang pria bernama Joel Burger dan wanita bernama Ashley King, keduanya adalah sepasang kekasih dan siap untuk mengikat janji dalam pernikahan.
 

Burger adalah seorang pengawas makanan dan King mahasiswa pasca sarjana. Keduanya mulai berkencan saat kuliah, walau sudah saling mengenal sejak TK. Dan pekan lalu, pasangan ini pun mengumumkan akan menikah di bulan Juli 2015.


Nama belakang Joel dan Ashley jika disatukan seperti nama brand makanan cepat saji asal Amerika, Burger King. Berita tentang pernikahan pasangan bernama unik itu kemudian ditulis oleh kolom berita lokal, The State Journal-Register, hingga akhirnya didengar oleh pihak restoran Burger King.




Perusahaan yang terkenal dengan burger Whooper itu kemudian menghubungi pasangan Burger dan King untuk menyelamati mereka. Tak hanya itu, Burger King juga akan membiayai seluruh pernikahan mereka.

"Ketika kami mendengar berita gembira tentang pasangan Burger dan King, kami sangat senang dan ingin ikut merayakan pernikahan mereka. Dari berbagai hal ini terasa seperti takdir, mereka saling menemukan dan cerita mereka menemukannya pada kami," ujar juru bicara Burger King Eric Hirschhorn kepada The State Journal-Register.
 

 

 

 

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th