IDWS.ID

Wedding

 Breaking News

3 Cara Melamar Pasangan yang Paling Berkesan

16 May 2016

Setiap perempuan pasti ingin merasa spesial dan istimewa. Begitupun dengan acara melamar, seharusnya menjadi hal yang paling sangat berkesan dan tidak bisa dilupakan sepanjang hidup. Seperti yang IDWS lansir dari blog.asiantown.net dan yoonz14 tentang cara unik untuk melamar pasangan. Agar acara melamar berkesan dan tidak pernah terlupakan.

 

1. Dalam Photo Booth

Cara yang satu ini mungkin terkesan sederhana, tetapi bisa menjadi moment yang akan selalu diingat selamanya. Jika kamu ingin melakukan cara ini, sangat mudah. Ajak pasangan kamu untuk berfoto bersama di dalam Photo Booth. Jangan lupa siapkan cincin untuk melamarnya. Cobalah untuk bersikap biasa saja pada jepretan pertama, di jepretan kedua cobalah untuk keluarkan cincin yang sudah disiapkan. Pada jepretan ketiga dan seterusnya, biarkan rasa bahagia yang akan berbicara.

 

2. Di Dasar Cangkir

Jika kekasih kamu selalu mengawali harinya dengan meminum secangkir teh atau kopi, kamu bisa mencoba cara yang satu ini. Carilah cangkir khusus dengan tulisan "Marry Me" pada dasar gelasnya. Cobalah untuk datang pagi-pagi sekali ke rumahnya sambil membawa secangkir teh atau kopi untuk sang kekasih. Ajak kekasih kamu untuk mengobrol dan biarkan dia menghabiskan minumannya. Tunggu hingga dia melihat tulisan yang ada pada cangkirnya tersebut. wah so sweet ya.

 

3. "Pilih sendiri cincinmu"

Cara yang satu ini mungkin harus membutuhkan budget yang tidak sedikit. Pasalnya kamu perlu menyediakan kotak perhiasan yang berisi beberapa cincin. Jadi, ketika melamar kekasih kamu, kamu tinggal membuka kotak perhiasan itu. Dan biarkan kekasih kamu memilih sendiri cincin yang disukainya.

 

sumber : http://forum.idws.id/

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th