IDWS.ID

Wedding

 Breaking News

Unik! Pria Ini Rancang Gaun Pernikahan Dari 600 Balon

10 Apr 2016

Di hari pernikahan siapa yang tak mau memakai gaun pengantin mewah bak putri istana? Tapi sayangnya, tidak semua orang bisa mewujudkan impiannya dengan menggunakan gaun mewah di hari pernikahan.

Seorang calon pengantin pria memberikan kejutan yang begitu unik untuk pasangannya. Biasanya seorang pria ingin melihat sang mempelai wanita menggunakan gaun indah, tapi tidak untuk pria asal Cina yang satu ini.

Pria bernama Lu Kepeng memberikan sebuah kejutan yang membuat semua pasangan didunia ini terbelalak. Bagaimana tidak, Kepeng memberikan gaun yang terbuat dari 600 balon warna-warni.

Untuk pria yang bekerja di industri wedding organizer tampaknya membuat gaun bukanlah hal yang sulit, tapi akan beda cerita jika gaun yang dibuatnya terbuat dari 600 balon warna-warni dengan berbagai bentuk. Tapi, demi sang calon istri dia mendesain gaun sedikit demi sedikit seusai pekerjaannya di kantor selesai.

Seperti yang IDWS lansir dari laman The Sun, Senin (11 April 2016), tujuan pria 25 tahun itu membuat gaun dari balon karena dia ingin mengabadikan moment foto prewedding mereka di sebuah resor di pantai Cina Timur dengan konsep yang unik dan berbeda dari pasangan pada umumnya.

Dengan menggunakan waktu yang seadanya karena kesibukannya bekerja, dia meyempatkan diri untuk merampungkan desain gaunnya sebelum hari pernikahannya digelar. Kepeng membuat dua desain gaun menawan yang membuat orang terpana berkat ketelitian dan keuletannya dalam menciptakan gaun dari balon tersebut.

Dan hingga akhirnya hari pengambilan foto prewedding. Gaun yang dia berikan kepada sang mempelai wanita bukan hanya digunakan untuk sesi pemotretan, tapi Kepeng membawa sang calon istri berkeliling kota dengan menggunakan gaun balon warna-warni tersebut. Keduanya menjadi sorotan orang-orang yang berlalu-lalang di jalan.

Gaun yang terbuat dari balon itu terdiri dari balon pink dengan ukuran lebih kecil dirancang sebagai bagian tube top pada gaun. Sementara untuk bagian bawah gaun, Kepeng menggunakan gaun warna-warni dengan ukuran dan warna yang bervariasi. 

Pada gaun kreasi yang keduanya, gaun yang diciptakan Kepeng lebih kearah konsep tradisional dengan mengangkat warna putih. Desain yang digunakan serupa dengan gaun pertama, namun menggunakan warna balon putih secara keseluruhan. 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th