IDWS.ID

Wedding

 Breaking News

3 Moment Pernikahan Ini Bikin Ketawa atau Nangis?

28 Dec 2015

Pernikahan merupakan sebuah moment yang tak pernah terlupakan bagi setiap pasangan yang sudah menjalin kasih sekian lama. Tentunya semua pasangan ingin acara pernikahan berjalan secara khidmat, lancar dan penuh dengan nuansa kebahagiaan.

Tapi sayangnya, tidak ada yang sempurna di dunia ini, sesempurna rencana yang manusia sudah disiapkan, tapi kalau Tuhan tidak menghendaki semua akan sirna. Begitu pula dengan yang akan team idws bahas kali ini. 

Beberapa moment pernikahan yang tak akan terlupakan mulai dari lucu hingga menyedihkan. Yuk simak ulasan berikut ini:

1. Harus menangis atau tertawa?

Keindahan perhiasan di dunia itulah istri yang shalehah. Kamu pernah mendengar penggalan lagu Setiap keindahan yang tampak oleh mata itulah perhiasan, perhiasan dunia. Lagu karya H.Rhoma Irama inilah yang dinyanyikan pengantin pria saat berada diatas pelaminan bersama istri yang baru saja dinikahinya.

Mempelai pria yang menyanyikan lagu dengan suara yang syahdu langsung membuat pendengarnya terbawa suasana. Dalam video yang berdurasi 2:07 menit itu terlihat seorang tamu yang mendatangi mempelai wanita dengan isak tangis yang tak terbendung. Yuk, lihat moment haru itu lewat video dibawah ini:

 

2. Panggung pengantin roboh

Momen yang satu ini pastinya tidak terlewatkan setiap di pesta pernikahan. Yap, foto bareng sama pengantin baru.  Tapi, pernahkah terbayangkan saat kamu ingin berfoto bareng kedua mempelai,tiba-tiba panggung pelaminan roboh? hal ini benar-benar terjadi loh!

Seperti video berikut yang memperlihatkan detik-detik kejadian robohnya panggung pelaminan saat tamu ingin berfoto bersama berikut:

 

3. Sedih, mantan peluk mantan pacar yang menikah

Menikah memang sebuah pilihan. Pilihan untuk memilih siapa yang pantas untuk dijadikan pendamping untuk menghadapi masa depan.

Banyak kaum muda mudi yang memilih pacaran lama untuk mengenal satu sama lain, tapi tidak untuk yang satu ini, kedua pasangan yang sudah menjalin kasih sayang selama 7 tahun harus pupus ditengah jalan. 

Sang pria lebih memilih wanita lain dan menikahinya. Wanita yang ditinggalkan itu berusaha tabah dan menghadiri pernikahan sang mantan. Video yang berdurasi 01:30 itu memperlihatkan moment sang mantan yang menghadiri pernikahan sang pria, tidak bisa menahan tangis, sang wanita langsung memeluk mempelai wanita. 

Pesta pernikahan yang tadinya suka cita kini berubah menjadi moment yang mengharukan. Bagaimana suasana pernikahan itu terjadi, yuk lihat video berikut: 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th