IDWS.ID

Wedding

Tak Terima Dijahili, Pria Ini Mengamuk di Pesta Pernikahannya

28 Aug 2015

Acara pernikahan memang merupakan sesuatu yang sakral, dan tentunya banyak yang mengimpikan acara tersebut. Sekali dalam seumur hidup pastinya harus membuat moment yang tak bisa dilupakan dong.

Ets, tapi kalau membuat moment seperti ini apa bisa diabadikan. Dalam sebuah pernikahan biasanya ada sesi pemotongan kue, dan sang mempelai saling bersuapan. Nah, pada pasangan pernikahan ini ada hal yang tragis. Kenapa?

Jadi saat sesi pemotongan kue, dan kue yang akan diberikan ke mempelai pria, si wanita itu tampaknya membuat guyonan yang membuat si pria naik darah. Bagaimana tidak, saat acar suap-suapan kue antar dua pasangan, ketika pengantin perempuan ingin menyuapkan kue kepada pengantin pria dengan sedikit guyonan si wanita menarik kue tersebut jauh-jauh dari mulutnya hingga sang pengantin pria harus membungkuk agar bisa memakannya.

Guyonan si wanita ini benar-benar tidak diterima sang suami, secara berkali-kali dipermainkan seperti itu sontak sang pria langsung menampar sepotong kue yang tadi akan disuapkan si wanita, hingga terkena gaun putih sang mempelai.

Lihat kejadiannya disini yuk : 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th