IDWS.ID

Wedding

 Breaking News

Tunangan Tak Ada Cincin, Rantai Anjing Pun Jadi

17 Jun 2015

Selama ini kita mengenal cinta monyet, tapi stelah Anda melihat pasangan ini istilah cinta monyet berubah menjadi puppy love atau cinta anjing. Rasa cinta pasangan ini diwujudkan bagaikan sepasang puppy. 
 

Rasa cinta mereka memang layaknya rasa sayang manusia kepada hewan peliharaan contohnya anjing. Pasangan pria yang bernama Nathan dan Xena telah bertunangan. Uniknya ddari tunangan mereka bukan dilambangi dengan sebuah cincin manis dijari manis keduanya, tapi sebuah rantai anjing.



Via Mirror

Baca juga : Tren Baju Anjing di 2015

Nathan mengaku lebih baik memberikan rantai anjing daripada sebuah cincin karena menurutnya tali itu merupakan sebuah simbol ikatan yang bisa menyatukan cinta mereka. Selain itu juga, Nathan ingin berbeda dengan pasangan pasangan lainnya. 



Via Mirror


Pria berambut panjang cokelat ini sehari harinya bekerja sebagai sopir truk. Pasangan ini selalu jalan bersama dengan anjing peliharaan mereka. Nathan tanpa rasa malu atau segan membawa Xena sang tunangan berjalan jalan dengan menarik leher Xena bagaikan hewan peliharaan yaitu anjing. Banyak orang yang menilai hal ini pelecehan, tapi Xena merasa tidak dilecehkan, karena inilah bukti cinta mereka.


Via Mirror

Seperti yang diberitakan di mirror news, Nathan dan pasangannya ini akan merencanakan menikah pada hallowen tahun depan. Nathan dan Xena tinggal bersama di Staten Island, New York. Pertemuan yang diawali via online itu akan berakhir bahagia dengan pernikahan.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th