IDWS.ID

Travelling

 Breaking News

Unik! Hotel Tanpa Dinding dan Atap di Swiss

25 Jul 2016

Pada umumnya semua hotel akan dibangun dengan megah dan kokoh. Dan akan dilengkapi dengan berbagai hal unik dan menarik di setiap sudut ruangan untuk memanjakan para tamunya. Serta akan menyediakan segala fasilitas yang lengkap seperti spa, kolam renang, dan lain sebagainya.

 

Namun berbeda dengan Null Stern Hotels, Swiss. Seperti dilansir dari instyle.com, hotel yang satu ini menawarkan fasilitas yang sangat minim tetapi dengan sensasi maksimal untuk para tamu. Null Stern Hotels merupakan sebuah hotel tanpa atap dan tanpa dinding. Hanya menyediakan satu tempat tidur empuk dengan dua lampu penerang.

Hotel ini terletak di 6.463 kaki dari permukaan laut di lereng Gunung Graubunden, Swiss menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Terdapat enam kamar tidur dengan ranjang single dan empat kamar tidur dengan ranjang double yang tersebar di sekitaran Teufen, Swiss.

 

Hotel ini dirancang oleh dua orang seniman konseptual asal Swiss yang bernama Frank dan Patrik Riklin. Kamar yang berisi ranjang double ini dulunya digunakan untuk festival kesenian Art Safiental. Anda harus menyiapkan kocek sebesar 255 Dolar AS atau Rp 3.350.700 per malam, jika ingin merasakan sensasi menginap di hotel ini.

Meski hotel ini tidak memenugi standar fasilitas hotel pada umumnya, ada beberapa fasilitas umum yang diberikan. Seperti welcome drink, pelayan pribadi, dan toilet umum yang bila ingin mencapainya membutuhkan waktu 10 menit.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th