IDWS.ID

Travelling

 Breaking News

3 Obyek Wisata Seru dan Anti Bosan di Jakarta

31 May 2016

Sebagian besar masyarakat jakarta lebih suka menghabiskan waktu pergi ke luar kota ataupun ke mall. Sebab itu tidak heran jika mall di Jakarta semakin bertambah pesat. Tapi, jika kamu ingin menghabiskan akhir pekan dengan suasana yang berbeda, kamu bisa mengunjungi daerah-daerah yang berada di sekitar Jakarta. Di tempat hiburan ini kamu bisa mengajak pasangan, teman atau keluarga kamu untuk bermain. Nah seperti yang IDWS lansir dari pegipegi, berikut tiga obyek wisata seru anti bosan di Jakarta.

 

1. Bounce Street Asia (Jakarta)

'Bounce Street Asia' merupakan Trampoline Park Indoor pertama di Indonesia.  Selain menyenangkan, bermain di wahana trampolin seluas 1.334 meter persegi ini juga baik untuk kesehatan. Di tempat ini juga terdapat 11 arena seru seperti main courtkids courtaerobasketballairbagwallrunnerwallclimbingbattlebimdoampitspidertower, dan dodgeball. Untuk keamanan tidak perlu khawatir karena di Bounce Street Asia ini keamanan dijaga ketat oleh 20 orang pelatih profesional. 

 

Bounce Street Asia ini terletak di jalan Kumala Artha Gading (belakang McD Artha Gading).  Obyek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WIB, tetapi khusus untuk hari Jumat dan Sabtu tutup jam 23.00. Harga tiket masuk Street Asia ini yaitu Rp.110.000/jam (hari biasa) dan Rp.135.000/jam (akhir pekan).

 

2. Scientia Square Park (Serpong)

Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengajak si kecil bermain. Berekreasi di 'Scientia Square Park' mungkin bisa menjadi salah satu destinasi kamu, karena disini kamu bisa bermain bebas di taman tengah kota yang nyaman. banyak sekali hal menarik yang bisa dilakukan di Scientia Park, misalnya bersepeda, bermain di sawah, playgroundyoga, bermain skateboard & roller blade, dan lain sebagainya. 

 

Scientia Square Park ini berlokasi di jalan Scientia Boulevard Gading. Obyek wisata ini buka setiap hari dan beroperasi dari pukul 05.00-21.00 WIB untuk akhir pekan tutup pukul 23.00. Biaya tiket masuk Scientia Square Park yaitu Rp.40.000 (hari kerja) dan Rp.70.000 (akhir pekan). Tetapi untuk biaya permainan tertentu dikenakan biaya tambahan.

 

3. Art 1: New Museum & Art Space (Jakarta)

Galeri museum dengan konsep modern yang menampilkan pameran karya seni yang instagenic saat ini sedang digemari anak-anak jakarta. Kamu bisa mengajak pasangan kamu atau teman kamu untuk berburu foto cantik di 'Museum Art 1'. Museum modern ini sudah ada sejak tahun 1983 tetapi dulunya museum ini bernama 'Mon Decor Gallery'. Museum ini terdiri dari tiga lantai yang dibagi menjadi beberapa bagian, antara lain museum, ruang pameran seni, institut untuk belajar seni, dan toko seni. 

 

Obyek wisata ini berlokasi di jantung ibu kota, tepatnya di jalan Rajawali Selatan Raya no. 3. Museum ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.00 WIB, tetapi khusus hari minggu tutup jam 16.00, dan dihari libur Nasional museum ini tidak beroperasi. Biaya tiket masuk museum, pengunjung dikenakan tarif Rp.75.000 untuk umum, sedangkan untuk pelajar dikenakan tarif Rp.50.000. Untuk biaya tiket masuk galeri Rp.35.000 untuk umum dan Rp.25.000 untuk pelajar.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th