IDWS.ID

Travelling

 Breaking News

Panorama Pantai Tercantik di Dunia

20 May 2016

Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang siap memanjakan para wisatawan ketika sedang berlibur. Di pantai kamu bisa menikmati panorama di sekitar pantai dan laut yang sangat eksotis dan mengagumkan. Disini kamu juga bisa melakukan aktifitas yang sering kamu lakukan saat mengunjungi pantai. Seperti yang IDWS lansir dari Roughguides dan Yuiaragaki, beberapa pantai yang sangat eksotis di dunia yang berada di luar Indonesia. 

 

1. Eagle Beach, Aruba

Terletak di KaribiaAruba memiliki kawasan pantai yan siap memanjakan para wisatawan. 'Eagle Beach' merupakan salah satu pantai yang menjadi incaran para wisatawan. Di sini wisatawan dapat melakukan berbagai aktifitas mulai dari berjemur, berenang, bermain bola atau voli pantai, beristirahat di hammock hingga melihat kehidupan dan keindahan di bawah laut. Eagle Beach memiliki suasana yang sangat eksotis dengan pasir yang lembut dan air yang jernih.

 

2. Head of Meadow Beach, Amerika

Sebuah pantai yang terletak di Amerika Serikat menyajikan pemandangan yang sangat mengagumkan. Pantai yang bernama 'Head of Meadow Beach' itu mampu menyajikan perpaduan pantai dan hamparan padang rumput yang sangat pas. Pasir dipantai ini juga sangat lembut dengan warna yang kecoklatan dan area laut yang dapat memanjakan wisatawan. Selain itu, para wisatawan dapat melihat hamparan padang rumput dan juga perbukitan yang rendah dari belakang pantai. 

 

3. Playa Uvita, Kosta Rika

'Playa Uvita' merupakan pantai yang terletak di Kosta Rika. Playa Uvita menyajikan air laut yang menjorok cukup dalam ke bibir pantai. Sehingga hal ini membuat para wisatawan dapat bermain air di hutan bakau yang terdapat di pantai ini. Playa Uvita mempunyai pasir yang lembut dan bersih. Panorama yang disajikan pun cukup eksotis dan menakjubkan. Desiran ombak dan area hutan bakau menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk pantai ini.

 

4. Half Moon Bay, Jamaika

Pantai 'Montego Bay' cukup terkenal di Jamaika. Tetapi kawasan 'Half Moon Bay' juga tidak kalah unik dengan pantai Montego Bay. Di Half Moon Bay wisatawan dapat melihat sebuah gazebo yang menjorok ke lautan. Half Moon Bay menyediakan sebuah jembatan yang menghubungkan kawasan pantai menuju gazebo. Kemegahan pantai dan laut yang mempesona dapat di lihat saat wisatawan melewati jembatan ini.

 

5. Ipanema, Brazil

sebuah pantai yang terletak di Rio De Janiero Brazil bernama pantai 'Ipanema'. Dipantai ini wisatawan dapat berenang atau sekedar berjemur santai. Pada saat musim panas, pantai ini akan dipenuhi oleh wisatawan yang ingin menikmati liburan. Suasana di pantai Ipanema cukup eksotis dan sangat menyenangkan.

 

Sumber: http://forum.idws.id/

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th