IDWS.ID

Travelling

 Breaking News

3 Destinasi Wisata yang Belum Terjamah Kaki Manusia

10 May 2016

Menjelajah ke luar negeri merupakan impian semua orang, tapi banyak dari traveler juga yang sudah mengunjungi beberapa wilayah di luar negeri ingin menikmati suatu hal yang berbeda. Dengan pemandangan yang lebih indah dan menjadikan sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Seperti yang IDWS lansir dari Wego, yang menyebutkan ada 3 lokasi wisata baru yang pastinya akan menjadi tempat yang sudah lama ingin dijelajahi. Mulai dari suasana yang berbeda dengan tempat-tempat yang sudah dikunjungi sebelumnya hingga tempat yang belum pernah dijajaki kaki manusia. Berikut ini 3 destinasi yang benar-benar belum pernah terjamah oleh kaki traveler:

 

1. Hainan, Tiongkok

Tempat yang terletak di bagian selatan Tiongkok ini seringkali disebut 'Hawaii-nya Tiongkok'. Kota kecil yang dipenuhi dengan pohon kelapa yang berbaris rapi ini menjadikan tempat ini juga disebut sebagai surga tropis. Kafe-kafe dan jalanan memenuhi kawasan belanja yang tersusun di samping Laut Cina Selatan. 

Menariknya, di pedalaman Hainan terdapat pegunungan yang menjulang tinggi dengan dipenuhi bebatuan lava yang siap untuk dijelajahi. Selain itu, terdapat juga hutan hujan Yanoda yang menawarkan pemandangan yang sangat menawan.

 

2. Hoh Xil (Kekexili), Tibet

Tempat ini merupakan kawasan yang memiliki kepadatan penduduk ketiga paling rendah di dunia dan menduduki posisi pertama di Tiongkok. Hoh Xill yang berada di puncak pegunungan Tibet ini membentang diantara Tanggila dan Kunlun dengan ketinggian 4.700 meter diatas permukaan laut. 

Disini kamu bisa menikmati dataran rerumputan yang membentang luas dengan pemandangan puncak gunung yang selalu mengeluarkan kepulan asap. Dengan panorama alam yang sangat alami, gunung ini dipagari dengan gunung-gunung yang berpuncakan salju. 

 

3. Gua Hang Son Doong, Vietnam

Ini adalah salah satu tempat yang baru ditemukan oleh para peneliti. Terbayang bukan, ini artinya tempat yang belum pernah dikunjung orang-orang sebelumnya.

Tempat ini berbetuk gua yang diklaim sebagai gua terbesar di dunia, Letaknya tak jauh dari Taman Nasional Phong Nha Ke Bang di Vietnam bagian tengah. Gua yang sudah berdiri sejak 3 juta tahun lalu ini terbentuk di Gunung Annamite. Dengan ketinggian 200 meter dan luas 150 meter.

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th