IDWS.ID

Travelling

Inilah 5 Bakmie Terkenal di Daerah Puri Indah!

23 Mar 2016

Kota Puri Indah dikenal dengan kotanya kuliner dan begitu banyak tempat nongkrong dan spot-spot asik didaerah tersebut. Tak hanya disebut dengan kawasan para pelancong anak muda mudi Jakarta Barat, Puri Indah juga dikenal dengan kuliner bakmi ayam yang begitu menggoda. Dari pada penasaran seperti apa kelezatan bakmi ayam yang ada pada di Puri Indah, yuk kita cari:

1. Bakmi Agoan

Tempat makan yang berlokasi di seberang jalan dekat daerah ruko-ruko kecil ini merupakan Bakmi Ayam dambaan warga Jakarta Barat. Tidak hanya menghadirkan Bakmi Ayam yang enak Bakso pada Bakmi Agoan ini juga dikenal dengan Bakso Gorengnya yang legendaris dan Mie a lot a yam. Untuk harganya sendiri sangat ramah dikantong hanya Rp.27.000.

 

2. Bakmi Asoi

Bakmi Ayam pada tempat makan Bakmi Asoi ini menjadi sarapan yang sangat pas buat akhir pekan kenapa? Karena pada Bami Asoi ini menyediakan Bakmi Ayam keriting yang enak banget! Dengan taburan ayam yang banyak dan gurih, harganya sendiri juga tidak bikin kantong bolong hanya sekitar Rp.20.000 saja untuk satu porsinya.

 

3. Bakmie Bintang Gading

Sebuah kepuasaan dalam menyatap makanan kita rasanya tempat makan Bakmie Bintang Gading ini sangat cocok untuk kita kunjungi. Dengan menu Bakmi khasnya yaitu Bakmi Ujung Pandang yang begitu enak dengan variasi bermacam-macam daging seperti daging sapi, kambing hingga babi khusus non muslim juga ada loh.

 

4. Bakmie Karet Planet

Sekitar warga Jakarta barat khususnya Puri Indah siapa yang tidak tau tempat makan Bakmi yang terkenal ini. Hampir setiap akhir pekan Bakmie Karet Planet ini selalu ramai didatangi para pegunjungnya, karena bakmie pada Bakmie Karet Planet ini merupakan salah satu Bakmie legendaris dengan olahan daging yang sangat fresh!

 

5. Bakmie Ahok

Jika kalian pecinta makan bakmi tapi tidak lebih suka keluar malam dibandingkan pagi dan siang hari? Tempat makan Bakmie Ahok ini bisa menjadi pilihan kamu. Karena tempat makan yang satu ini hanya dibuka pada malam hari saja sehingga kebanyakan dari para pegunjung disini merupakan kaum-kaum muda-mudi khususnya para mahasiswa. Dengan daging ayam, dan lap chiong yang sangat yummy, dan khususnya untuk orang non muslim juga disediakan Bakmie dengan daging babi cincang.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event