IDWS.ID

Parenting & Pregnancy

 Breaking News

Gerakan ini Membuktikan Bahwa Dia Mempunyai Perasaanya Terhadapmu

29 Mar 2016

Setiap insan manusia mempunyai perasaan anugrah yang dinamai cinta sebagai sebuah anugerah terindah yang dimiliki oleh setiap dimuka bumi ini. Karena cinta juga seseorang bisa menjadi pribadi yang begitu luar biasa dan penuh dengan semangat. Kadang juga bisa menjadi pribadi yang sangat lemah dan terpuruk. 

Perasaan tersebut akan timbul ketika dua hati yang berbeda bertemu, dan juga bisa bertumbuh dengan dua orang yang berteman sejak lama bahkan sejak kecil. Bahkan banyak dari sebuah penelitian menegaskan bahwa 50 persen orang dikatakan mencintai seseorang yang merupakan temannya sendiri. Nah, berikut beberapa alasan dan perilaku sederhana yang membuktikan bahwa dia menaruh rasa cintanya terhadapmu.

1. Dia Tidak Pernah Marah Terhadapmu

Suatu hal dan sikap seseorang memang kerap susah buat kita diketahui, cara sederhana ini memang hanya beberapa persen saja bahwa orang itu benar mencintai kita atau tidak. Meski kalian tidak tau secara detail sifat aslinya dia apakah dia pemarah atau bahkan sosok seorang yang sabar banget dalam menghadapi masalah apapun.

Ketika itu pula dia mulai menyukai kamu dengan menaruh rasa cintanya terhadapmu dalam keadaan yang sangat senang atau pun susah dia tetap terlihat sabar dan begitu tawakal walaupun banyak orang bilang dia sangat emosional. Namun didepan kamu dia terlihat sangat sabar dan penyayang banget.

 

2. Ketika Kamu Jalan Dengan Cowok Lain Dia Terlihat Cemburu

Sifat yang satu ini sangat mudah ditebak dan sangat mudah dipahami. Karena rasa cemburu itu memang kerap benar adanya dan bisa menjadi bukti yang amat besar dan memberitahukan bahwa dia memang mencintaimu. Rasa cemburu tersebut terlihat ketika kamu tidak peduli dan tak seramah ketika kamu bertemu dengannya. 

Namun ketika dia sedang melihat kamu bersama dengan orang yang menurutmu terbaik untuknya dia pasti akan terlihat begitu mendukung kamu dan hubungan kamu bersama orang yang lebih baik tersebut.

 

3. Dia Bercanda Bahwa Dia Benar-Benar Mencintaimu

Sebuah perhubungan pertemanan tidak jarang sekali bahwa mulai dari bercandaan hingga sampai kepada obrolan yang serius saling menasehati satu sama lain. Namun pernahkah kalian bercanda bahwa dia pernah mengungkapkan perasaannya terhadapmu. Atau malah terkadang berteriak-teriak didekat telinga kamu bahwa dia mempunyai perasaan terhadapmu.

Nah, berikut beberapa gerak-gerik sederhana bahwa sebenarnya teman atau sehabat kalian sedang menaruh perasaan cintanya terhadap kamu. 

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th