IDWS.ID

Parenting & Pregnancy

 Breaking News

7 Tanda Bahwa Dia Masih Ragu Denganmu!

21 Mar 2016
Sebuah perasaan seseorang memang kadang susah buat ditebak, karena kita tidak benar-benar bisa mengetahui apa isi hati orang tersebut apakah benar-benar dia mencintai kita atau tidak? Mungkin bisa jadi perasaan dia sekarang terhadapmu masih bimbang dan bingung dengan perasaanya sendiri. Nah, kali ini idws akan memberikan beberapa tanda bahwa pasangan kalian masih meragukan perasaanya terhadap kalian: 
 
1. Pasangan kalian hanya datang dan pergi begitu saja. Yang dapat diartikan bahwa adakalanya kalian diperhatikan olehnya, dan adakalanya juga dia tidak memberi sedikit kabarpun padamu. Memang keanehan ini bisa memicukan berbagai pertanyaan terhadap diri kita karena kita dianggap oleh pasangan kita antara pacar atau hanya sekedar teman.
 
2. Pasangan kalian selalu merasakan kesenangan dan tersenyum ceria didepan kalian, namun terkadang dia juga dia merasa nyaman ketika berada di dekat kalian. Namun juga bisa tidak terlihat senyum sedikitpun ketika berada bersama kalian.
 
3. Dia selalu mempunyai alasan untuk pergi dan tidak mau bertemu dengan kamu, ini merupakan hal yang perlu diwanti-wanti karena dia sangat meragukan hubungan yang kalian lakukan.
 
4. Selain di belakang kamu dia menjadi cuek, tapi jangan salah karena kecuekan tersebut kamu tidak mengetahui bahwa dia sedang mencoba menarik perhatian wanita lain. Namun hal tersebut hanya untuk menguji perasaan ya terhadapmu apakah perasaannya tetap masih bersamu ataukah tidak.
 
5. Pasangan kalian selalu mencoba untuk berbicara secara face to face terhadap kamu. Namun dia masih bingung harus berbicara dari sisi mana karena dia tidak sanggup melihat kamu kecewa dan mengutarakan isi hatinya
 
6. Ketika sedang berdua bersama kamu, dia selalu seolah-olah memikirkan sesuatu hal yang sangat penting tapi dia tidak tau arah pemikirannya tersebut kearah mana. Hal tersebut bisa disimpulkan bahwa dia memang sedang memikirkan apakah perasaan dia benar-benar bersama kamu ataukah tidak.
 
7. Setiap kamu sibuk dengan pekerjaan dan rutinitas kamu setiap hari, dia mulai selalu merasa tidak percaya dan khawatir. Dia juga selalu mengamati kamu dari kejauhan memintakan info kepada teman-teman terdekat kamu. Hal ini membuktikan sangat jelas bahwa pasangan kalian masih ragu dengan kalian.
 
Well, Ladies berikutlah beberapa tanda bahwa pasangan kalian masih meragukan kalian. Jadi Ladies apa salahnya jika kalian bersikap tegas dan bertanya kepada dia dari hati ke hati apakah pasangan kalian sekarang ini benar-benar mencintai dengan segenap hati dia. 
 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th