IDWS.ID

Parenting & Pregnancy

 Breaking News

Penyesalan Seorang Wanita yang Hanya Melihat Kekurangan Pada Pria

21 Feb 2016

Wanita memang banyak sekali kemauan dan kriteria dalam hal memilih-milih pasangan, mulai dari keinginan mempunyai pasangan yang ganteng, yang bertanggung jawab, pekerja keras, ada pula yang mengiginkan pria yang setia. Akan tetapi tidak sedikit pula banyak para kaum wanita yang hanya melihat pria dari paras seseorang dan ekonominya saja. Sebenarnya tidak ada yang salah dalam memilih pendamping hidup kelak dengan alasan yang baik.

Akan tetapi seorang wanita tidak seharusnya meninggalkan dan menghina seorang pria hanya dari penampilan dan sifat mereka yang mereka rasa mirip dengan masa lalunya. Ingat semua orang itu berbeda tidak ada orang yang sama cintailah hatinya dengan ketulusan bukan karna sifat dan karena kemiripan oleh seseorang membuat Anda meninggalkan pria baik tersebut yang mencintai Anda sepenuh hati dia.

Sama seperti pada video yang satu ini, dimana pada video ini tersebut menceritakan sesosok pria yang ditinggalkan oleh kekasihnya karena penampilan dan kesamaan oleh seseorang dan kondisinya juga yang sangat miskin dikala itu.Wanita tersebut memutuskan pria itu dikarenakan pria tersebut tidak bisa memberinya apa-apa dan merasa sifatnya sama seperti masa lalunya dan kondisinya yang miskin tak mampu mengajaknya kencan pada saat itu.

'Jika kamu tidak bisa memenuhi kebutuhanku, baiklah, kita putus. Jangan pernah hubungi aku lagi karena sifat dan kelakuan kamu sama seperti dia. Kamu ternyata lebih buruk dari dia dan pengemis' Ujar Wanita tersebut. Tetapi meski Pria ini terluka namun namanya pria, tidak pernah memunculkan kesedihannya yang dia munculkan hanya bisa berdiam saja tak ada omongan dan seorang pria hanya akan mengejar cita-citanya yang belum tercapai.

Setelah beberapa tahun berlalu, seorang pria dengan pakaian yang mewah muncul dari sebuah gedung yang dia kunjungi. Sementara itu mantan kekasihnya duduk diluar. Ketika pria tersebut itu lewat, wanita tersebut mengenalinya dan ternyata pria tersebut mantan kekasihnya yang dia campakan dan disamakan dengan seseorang pada dahulu kala.Wanita tersebut berbicara kepada pria tersebut bahwa dia sudah menikah dan mempunyai seorang suami yang memiliki gaji hampir setengah milliar.

Tetapi pria yang diasakiti tersebut hanya tersenyum-senyum saja dan tidak ada emosi sedikitpun. Ketika saat pembicaraan itu berlangsung, muncul sesosok pria lain dari gedung yang sama. Pria tersebut merupakan suami dari wanita itu, dan ternyata ketika suami tersebut bercerita ternyata suami wanita tersebut merupakan anak buah dari mantan kekasihnya itu.Pria yang dulunya dicampakkan, dihina, disamakan dengan seseorang, ternyata kini sudah menjadi bos besar.

Wanita tersebut hanya bisa diam dan merasa sangat malu sekali dikala itu. Pada video ini sangat menginspirasi sekali, dari yang kita petik pada video ini yaitu. Cintailah Pasangan kalian berdasarkan hatinya bukan berdasarkan sifat dan ekkonominya.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th